Kadispora Riau Dukung Vaksinasi Massal KNPI Riau : Semoga Bermanfaat

Daftar Isi

    Foto: Dok. humas. (MCR) 

     

    Lancang Kuning, PEKANBARU - Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Riau, Bobby Rachmat berharap dengan adanya partisipasi organisasi kepemudaan dalam mendukung pemerintah untuk mempercepat capaian vaksinasi di Riau bisa menjadi motivasi bagi semua untuk sama - sama mensukseskan pelaksanaan vaksinasi di Riau.

    "Jadi apa yang sudah dilaksanakan oleh KNPI Riau bisa menjadi penyemangat dan motivasi bagi kita semua dalam mensukses program vaksinasi di Riau," kata Bobby saat mewakili Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar saat membuka kegiatan vaksinasi massal di gedung KNPI Riau, Jalan HM Thamrin Pekanbaru, Kamis (9/9/2021), dikutip dari mediacenterriau

    Bobby berharap dengan adanya kegiatan vaksinasi ini, semakin banyak warga Riau yang tervaksin. Sehingga target 70 persen warga Riau yang menjadi target vaksin bisa terwujud. 

     "Yang sudah kita laksanakan ini tentu punya manfaat dan edukasi, jadi harus kita dukung bersama-sama," ujarnya.

    Dikesempatan yang sama, Bobby mengingatkan, bagi warga yang sudah divaksin harus tetap disiplin dalam menjalan protokol kesehatan.  

    "Saya berharap, yang sudah divaksin harus tetap tetap waspada," katanya.

    Seperti diketahui, DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Riau, Kamis (9/9/2021) menggelar vaksinasi massal. 

    Pada kegiatan vaksinasi massal yang digagas oleh DPD KNPI Riaun juga dihadiri dan disaksikan langsung oleh sejumlah pejabat di lingkungan Pemprov Riau. 

    Diantaranya adalah Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau Mimi Yuliani Nazir dan Kepala Dinas Pemudan dan Olahraga Boby Rachmat yang hadir dan meninjau secara langsung kegiatan vaksinasi massal DPD KNPI Riau.

    Selain itu juga hadir perwakilan dari Polda Riau, Korem 031 Wirabima, Lanud Roesmin Nurjadin dan dari Kejati Riau serta dari BPBD Riau serta Camat Sail. (LK) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kadispora Riau Dukung Vaksinasi Massal KNPI Riau : Semoga Bermanfaat
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar