Beredar Undangan Ria Ricis, Pernikahan Digelar Bulan September?

Daftar Isi


    Foto: Bocoran undangan Ria Ricis. (IG @lambeturah_official)



    Lancang Kuning – Kabar bahagia datang dari YouTuber Ria Ricis yang bakal melangkah ke pelaminan bersama kekasihnya, Teuku Ryan. Nampak undangan pernikahan yang menunjukkan nama pasangan kekasih itu dan tertulis akan digelar pada bulan September tahun ini.

    Di unggahan terbaru di akun gosip Lambe Turah, terlihat potret undangan pernikahan dengan huruf R | R dengan latar belakang berwarna krem. Meski begitu, nama yang tertulis merupakan nama lengkap dari Ria dan Teuku Ryan.

    "Ria Yunita & Teuku Rushariandi," dikutip dari foto undangan tersebut.


    Ada pun tanggal dan tempat pernikahan tertera di bulan September tahun 2021 ini. Tempat berlangsungnya pernikahan kedua sejoli itu juga terlihat berada di sekitaran Bintaro.

    "26 September 2021 | 10.00 WIB. Bintaro - Tangerang Selatan," tulis undangan itu, dilansir LKC dari Viva.co.id

    Menanggapi pernikahan sang adik yang akam segera digelar, Oki Setyana Dewi mengaku terharu dengan momen tersebut. Bukan tanpa sebab, Oki mengaku Teuku Ryan meminta izin langsung padanya untuk diberikan kesempatan menjaga Ria Ricia.


    "Fun fact mba Oki itu kemarin nangis dua kali, karena pertama ada seseorang yang bilang, insyaAllah aku berjanji, InsyaAllah akan menjaga Icis, minta doanya," kata Oki Setiana Dewi di YouTube pribadinya, beberapa waktu lalu.

    Ada pun kabar lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan dikonfirmasi oleh kakak iparnya, Ori Vitrio Abdulla yang menyebut akan digelar pada September 2021. Namun hingga ini, kabar undangan yang beredar itu belum dikonfirmasi oleh pihak Ria Ricis. (LK)
     

    Artikel ini sudah ditayangkan viva.co.id dengan judul berita Beredar Undangan Ria Ricis, Pernikahan Digelar Bulan September?

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Beredar Undangan Ria Ricis, Pernikahan Digelar Bulan September?
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar