Model Prancis Tiphaine Poulon Digaet Raffi Ahmad Jadi Rans Angels

Daftar Isi



    Foto: Tiphaine Poulon. (Instagram @tiphaine_pln)

     

    Lancang Kuning – Model asal Prancis, Tiphaine Poulon bercerita mengenai proses dirinya bergabung dengan Rans Angels. Sebagai informasi, Rans Angels merupakan supporter wanita untuk Rans Cilegon FC, klub bola milik Raffi Ahmad. 

    Beberapa artis wanita sudah bergabung dengan Rans Angels seperti Nagita Slavina, Anya Geraldine, Maria Vania, dan yang lainnya.

    “Saya bisa jadi Rans Angels kebetulan saya sekarang bekerja di prestige image motorcars dan bos saya yaitu Pak Rudy Salim adalah sahabat Raffi Ahmad sekaligus pemilik Rans Cilegon FC, sehingga saya diminta untuk membantu Rans Angels yang ketuanya juga Nagita Slavina,” kata Tiphaine Poulon kepada wartawan pada hari Kamis, 2 September 2021.

    Kemudian, wanita yang memiliki akun Instagram bernama @tiphaine_pln tersebut, bercerita mengenai awal mula mengenal Raffi Ahmad. Menurut Tiphaine, Raffi adalah sosok yang baik hati.

    “Saya mengenal Raffi Ahmad ketika Pak Rudy Salim membeli klub Rans Cilegon FC, waktu itu mengadakan prescon pertama, di situ saya mengenal Raffi Ahmad dan orangnya baik sekali,” kata Tiphaine Poulon.

    Tiphaine Poulon merasa sangat beruntung karena bisa bergabung dengan Rans Angels. Selain itu, Tiphaine juga mengaku mendapat banyak pengalaman.

    “Ini adalah pengalaman yang baik dan saya bisa mengenal banyak orang baik itu para official team dan seluruh pemain yang karakternya berbeda beda satu sama lain, ini pengalaman pertama saya terjun dalam dunia sepakbola dan terlibat sebagai salah satu host Rans Angel dan saya merasa sangat beruntung mendapatkan pengalaman ini,” kata Tiphaine.

    Sebagai informasi, Tiphaine Poulon merupakan seorang model yang mulai meniti karier di Prancis. Tiphaine mulai terjun menjadi seorang model ketika masih duduk di bangku kuliah. (LK) 

     

    Artikel ini sudah ditayangkan viva.co.id dengan judul berita Model Prancis Tiphaine Poulon Digaet Raffi Ahmad Jadi Rans Angels

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Model Prancis Tiphaine Poulon Digaet Raffi Ahmad Jadi Rans Angels
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar