DPW Gemasaba Riau dan Komunitas Tamcint Berbagi 100 Paket Makanan kepada Masyarakat

Daftar Isi

    Foto: Koordinator Komunitas Tamcint Asmah Aziz

     

    Lancang Kuning, PEKANABARU - Jum’at adalah Hari istimewa yang memiliki banyak keberkahan. Maka, tak jarang Jumat menjadi ajang untuk berlomba-lomba untuk menebar kebaikan. 

    Alhamdulillah siang tadi, usai menjalankan ibadah sholat Jum’at, DPW Gemasaba Riau dan Komunitas Taman Cinta (Tamcint) membagikan sebanyak 100 Paket makan di wilayah kota pekanbaru terutama masyarkat yang kurang mampu, Jum’at (03/09/2021).

    Koordinator Komunitas Tamcint Asmah Aziz mengatakan Jum’at berbagi sebuah program yang dilaksanakan setiap hari Jumat untuk memperoleh senyum para penerima manfaat. Ia menambahkan didalam giat jum’at berbagi ini hanya spontan dan sukarela. Pungkasnya

    Selanjutnya Berkaitan dengan kegiatan darwan  ini  harapan Pak RT 04 RW 15 Gusmar Hadi Semoga berikutnya juga ada Jumat berbagi demikian.

    Kemudian Dahri Iskandar mengatakan di Hari yang mulia jum’at ini Alhamdulillah kurang lebih Sebanyak  100 Paket makanan yang dibagikan kepada Pengurus mesjid Nurul Iman RT 04 RW 15 Tuah Karya, Kecamatan Tampan, Tukang Parkir, Pemulung, Tukang Becak, Petugas Kebersihan.

    “Sedekah Jum’at Berkah Berbagi terbuka untuk siapapun yang mau menyumbangkan uang atau barang sebungkus/sekotak nasi, membantu masyarakat yang membutuhkan, semoga kedepan bisa bertambah banyak orang-orang yang mendapatkan manfaat dari gerakan ini,” imbuhnya. 

    Sementara itu, Dahri Iskandar menyampaikan terima kasih kepada para donatur yang telah menyisihkan sebahagian rezekinya sehingga kegiatan ini dapat berjalan.

    “Kami mengucapkan terima kasih dan Jazaakumullahu Khairan atas donasi dan infak yang telah diberikan oleh para Donatur/Muhsinin. Semoga dicatat sebagai amal jariyah fi sabilillah yang pahalanya terus mengalir hingga Yaumil Qiyamah," tutupnya. (LK/Rls)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel DPW Gemasaba Riau dan Komunitas Tamcint Berbagi 100 Paket Makanan kepada Masyarakat
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar