Genius Umar Gercep, Follow Up Kunjungan Sandiaga Uno

Daftar Isi

    Foto: Humas Pariaman

     

    Lancang Kuning, PARIAMAN --- Walikota Pariaman, Genius Umar Gerak cepat (Gercep), menindaklanjuti, kunjungan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Menparekraf RI), Sandiaga Uno, di Gedung Kemenparekraf RI, Jakarta, Rabu siang (1/9).

    Pertemuan orang nomor satu di Kota Pariaman ini, diawali dengan Direktur Event Daerah Kemenparekraf RI, Reza Fahlevi, membahas dukungan Event “Silek on The Sea” di Pulau Angso Duo Kota Pariaman, yang rencananya digelar pada 6-7 November 2021 mendatang.

    "Kota Pariaman mempunyai 45 Calender of Event selama 2021, berhubung dengan pandemi Covid-19, banyak event yang tidak bisa kita laksanakan, dan setelah melihat grafik angka penyebaran Covid-19 yang terus menurun di Kota Pariaman, kita berencana akan kembali menggelar Event Silek on The Sea di Pulau Angso Duo, Kota Pariaman, di bulan November mendatang, tentunya dengan peserta yang terbatas," ungkap Genius Umar.

    Walikota Pariaman yang didampingi oleh Kadis Pariwisata dan Kebudayaan Kota Pariaman, Dwi Marhen Yono, melanjutkan ke Deputi Bidang Pengembangan Destinasi dan Infrastruktur Kemenparekraf RI, Vinsensius Jemadu, terkait proposal yang diberikan oleh Pemerintah Kota Pariaman.

    "Kehadiran kami sebagai follow up kunjungan Menparekraf RI ke Kota Pariaman, dimana kami memberikan 3 proposal kepada pak Sandiaga Uno, yang pertama berupa bantuan sarpras (sarana prasarana) homestay, yang kedua lanjutan Pentas Seni Pantai Kata dan ketiga bantuan kios pedagang sepanjang pantai apar dan sekitarnya," jelasnya.

    "Kami berharap, proposal yang kami sampaikan ini dapat difasilitasi oleh Kemenparekraf RI, sehingga pariwisata Kota Pariaman, semakin maju dan lebih baik, mulai dari sarana dan prasarana dan event yang ada," tutupnya.

    Kunjungan ini disambut baik oleh Pejabat Eselon yang ia temuai dan berjanji akan mempelajari lebih lanjut permintaan dari Walikota Pariaman, yang nantinya akan dibahas dengan tim yang ada di Kemenparekraf RI. (LK/adv/diskominfo)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Genius Umar Gercep, Follow Up Kunjungan Sandiaga Uno
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar