Alfedri Sematkan Cincin di Jari Manis Istrinya, Rasidah Sebut Ultah ke-53 Paling Berkesan

Daftar Isi

    Keterangan foto: Bupati Siak H Alfedri menyematkan cincin ke jari manis Istrinya Rasidah Alfedri saat momen Ultah Rasidah ke 53. (Istimewa)

    SIAK, Lancangkuning.com - Tepat hari ini, Kamis (2/9/21) istri Bupati Siak Alfedri, Rasidah Alfedri berulang tahun (ultah) ke-53, di hari yang bersejarah itu ia mendapat kejutan dari orang nomor satu di Siak H Alfedri. 

    Saat itu, di pagi hari di kediaman dinas Bupati Siak, Rasidah dan kawan-kawannya tampak siap-siap menyambut tamu dari luar kabupaten. Memakai batik merah marun dan kombinasi warna hijau Rasidah semakin cantik dan anggun.  

    Ia berdiri didepan pintu rumah dinas Bupati Siak, dan tak lama kemudian rombongan pengurus Dekranasda dari Kabupaten Pelalawan pun tiba.

    Tampak  seorang pria melompat dari mobil mini bus sambil membawa bunga, menggunakan batik hitam dan berkopiah, bunga tersebut langsung diserahkannya kepada  Rasidah.

    Pria itu adalah Bupati Siak Alfedri, yang ingin memberikan kejutan dihari ulang tahun istrinya. Semua yang hadir tanpa komando langsung menyanyikan lagu selamat ulang tahun.

    Dan ternyata tamu dari pengurus Dekranasda Kabupaten Pelalawan itu hanya untuk nge-Prank saja. Tak lain mereka semua adalah pengurus TP PKK dan Dekranasda Kabupaten Siak.

    Tepat pada tanggal 02 September 2021, istri Bupati Siak Rasidah Alfedri merayakan ulang tahunnya yang ke-53. Tak hanya merasa bahagia karena bisa merayakan hari bahagianya dengan keluarga tercinta, seluruh tim dan sahabat, namun Rasidah juga mengungkapkan rasa harunya.  

    "Terimakasih banyak atas kejutannya, ultah yang ke-53 ini paling berkesan buat saya," ucap Rasidah.  

    Ia tak menyangka akan dikerjai seperti itu, bahkan dirinya pun sudah mempersiapkan pidato sambutan.

    Ibunda dari Zahratul Ahya ini menganggap semua kawan-kawan dan pengurus organisasi di bawah kepemimpinannya adalah bagian dari keluarga.

    Momen hari bahagia itu semakin tambah seru, anak satu-satunya memberikan buket bunga dan sang suami menyematkan cincin sebagai hadiah di jari manis Rasidah. Dilanjutkan dengan memotong nasi tumpeng dan dibagikan untuk suami dan anak.  

    Wakil Ketua TP PKK Ananda Laila Putri pun tak mau ketinggalan, dirinya pun memberikan buah tangan untuk Rasidah. 

    Di kesempatan itu Bupati Siak Alfedri memberikan ucapan terima kasih kepada  semua pihak yang terlibat dalam membuat kejutan untuk istrinya.  

    Sebagai istri Bupati, Rasidah menerima ucapan dan doa dari sahabat, keluarga, para ASN mulai subuh tadi di media sosial dan whatsappnya. (Gs)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Alfedri Sematkan Cincin di Jari Manis Istrinya, Rasidah Sebut Ultah ke-53 Paling Berkesan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar