Berikut Daftar Harga Komoditi Perkebunan di Riau Pekan ini

Daftar Isi

    Foto: Ilustrasi

     

    Lancang Kuning, PEKANBARU --- Harga komoditas perkebunan di Provinsi Riau sejauh ini terpantau masih fluktuatif. Di beberapa daerah di Riau mengalami kenaikan, dan juga terpantau stagnan di daerah - daerah lainnya.

    Menurut Kabid Pemasaran dan Pengolahan Dinas Perkebunan Provinsi Riau Defris Hatmaja, harga kelapa butiran di Kabupaten Kuansing, Kampar dan Kepulauan Meranti untuk periode minggu ini sebesar Rp3.833/Kg atau tidak mengalami kenaikan harga.

    “Karena memang untuk harga minggu ini masih sama dengan harga minggu lalu,” tuturnya, Selasa (31/8/2021), dikutip dari mediacenterriau

    Sedangkan untuk harga kopra mutu kering (100%) di Kabupaten Indragiri Hilir dan Kabupaten Kepulauan Meranti sebesar Rp6.600/Kg atau mengalami kenaikan harga dari harga minggu lalu sebesar Rp150/Kg. 

    Lalu, untuk harga tepung sagu basah sebesar Rp3.200/Kg di Kabupaten Siak, Kabupaten Indragiri Hilir dan Kabupaten Kepulauan Meranti mengalami kenaikan harga dari minggu lalu sebesar Rp33/Kg.

    Selanjutnya untuk harga pinang kering (100%) di Kabupaten Kampar, Kabupaten Siak, Kabupaten Kuantan Singingi, Kabupaten Indragiri Hilir dan Kabupaten Kepulauan Meranti? sebesar Rp19.610/Kg mengalami kenaikan dari minggu lalu sebesar Rp330/Kg. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Berikut Daftar Harga Komoditi Perkebunan di Riau Pekan ini
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar