Tiba di Polda Metro Jaya, Ayu Ting Ting: Doain Saja

Daftar Isi

    Foto: Ayu Ting Ting. (Liputan6)

     

    Lancang Kuning – Pedangdut Ayu Ting Ting memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya pada Selasa, 31 Agustus 2021. Pemilik nama lengkap Ayu Rosmalina ini menjalani pemeriksaan didampingi kuasa hukumnya, Minola Sebayang.

    Saat turun dari mobil, Ayu irit bicara. Ia memakai topi dan masker. Ibunda Bilqis ini memohon doa kepada awak media yang sudah menunggunya.

    "Doain saja," kata Ayu kepada wartawan di Polda Metro Jaya.

    Sementara kuasa hukumnya, Minola Sebayang mengatakan, pemeriksaan ini ada sejumlah barang bukti yang dibawa terkait laporan dugaan penghinaan dan pencemaran nama baik. Menurut Minola, kliennya sebagai korban sudah siap menjawab pertanyaan dari penyidik atas laporan yang dibuatnya itu.

    "Ya kita kan korban, pasti kita siap. Kita akan sampaikan apa adanya. Karena ini kan pencemaran nama baik, tentu yang kita bawa adalah tulisan-tulisan yang menghina atau pencemaran nama baik," ujarnya, dilansir LKC dari viva.co.id 

    Ayu Ting Ting melaporkan akun Instagram @gundik_empang ke Polda Metro Jaya. Laporan dibuat pada Jumat, 20 Agustus 2021. Pemilik akun tersebut dilaporkan dengan Pasal 315 KUHP. Sebabnya, pemilik akun dianggap menghina Ayu dan anaknya dalam unggahannya di media sosial. (LK) 

     

    Artikel ini sudah ditayangkan viva.co.id dengan judul berita Tiba di Polda Metro Jaya, Ayu Ting Ting: Doain Saja

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Tiba di Polda Metro Jaya, Ayu Ting Ting: Doain Saja
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar