Imbas Pose Mesra, Amanda Manopo Gak Mau Terima Job sama Arya Saloka

Daftar Isi



    Foto: Amanada Manopo. (Instagram @amandamanopo)


     

    Lancang Kuning – Video dan foto sesi pemotretan bintang sinetron Ikatan Cinta, Amanda Manopo dan Arya Saloka untuk sebuah iklan viral di media sosial. Video dan foto itu menjadi sorotan dan bikin heboh karena pose keduanya yang dinilai terlalu mesra dan berani.

    Dalam foto-foto yang beredar, Amanda terlihat mengenakan dress berwarna cerah tanpa lengan. Dress panjang itu juga punya belahan tinggi di bagian paha. Amanda berpose sambil duduk dan mengangkat kakinya.

    Ia duduk sambil merangkul Arya Saloka yang juga terlihat rapi dengan mengenakan setelan jas lengkap. Pose mereka dianggap berani karena tangan Arya memegang pinggang dan kaki Amanda. Sementara kedua tangan Amanda merangkul pundak Arya.

    Warganet yang heboh karena kemunculan foto dan video mesra sesi pemotretan itu pun mengkritik Amanda dan Arya, menyebut kalau pose keduanya tak pantas karena Arya sudah memiliki istri sah.

    "Wah Wah Mas Arya Trending di Tuiter diduga karena adanya video pekerjaan mereka untuk iklan (yang dilakukan secara profesional) yang tersebar disosial media , netizen blg "ga memikirkan hati istri sah"," tulis akun @nyinyir_update_official, dikutip Senin, 30 Agustus 2021, dilansir LKC dari Viva.co.id

    Hal ini tampaknya membuat Amanda Manopo gerah. Ia pun akhirnya membuat keputusan untuk tidak menerima pekerjaan dalam bentuk apa pun dengan Arya Saloka.

    "Hai semua, untuk kebaikan bersama. Supaya tidak ada masalah, kontrak yang sudah berjalan di lakukan dengan secara profesional. Dan saya tidak lagi menerima pekerjaan dalam bentuk apapun dengan beliau," tulisnya dalam unggahan Instagram Story.

    Meski begitu, sinetron Ikatan Cinta yang mereka bintangi menjadi pengecualian karena kontrak yang masih berjalan. Amanda mengatakan, kalau ia akan menyelesaikan kewajibannya dalam hal ini sampai kontraknya selesai.

    "Kecuali yang sudah masuk dalam kontrak sinetron tersebut sampai dengan selesai. Saya harap semua bisa berjalan dengan baik-baik saja. Terimakasih," tutup Amanda Manopo. (LK)

     

    Artikel ini sudah ditayangkan viva.co.id dengan judul berita Imbas Pose Mesra, Amanda Manopo Gak Mau Terima Job sama Arya Saloka

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Imbas Pose Mesra, Amanda Manopo Gak Mau Terima Job sama Arya Saloka
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar