Cristiano Ronaldo Rampungkan Tes Medis Bersama MU

Daftar Isi



    Foto: Cristiano Ronaldo di MU periode pertama. (Manchester Evening)

     

    Lancang Kuning – Cristiano Ronaldo memang sudah diumumkan jadi rekrutan anyar Manchester United musim ini. Tapi baru sekarang dia menuntaskan tes medis.

    Mengutip Sky Sports, Ronaldo menjalani tes medis di Lisbon, Portugal. Dia dicek kondisi fisik dan kesehatannya untuk kemudian bergabung dengan tim.

    Penggemar MU tentu saja sudah tidak sabar untuk melihat CR7 kembali mengenakan jersey kebanggaan. Momen manis dia waktu masih jadi bagian Setan Merah ramai diungkit kembali.


    Ronaldo kembali ke MU setelah meminta kepada Juventus untuk menjualnya. Di awal isu ini muncul, Setan Merah tidak terpantau melakukan pendekatan.

    Justru Manchester City yang selalu dikaitkan dengan pemain Timnas Portugal tersebut. Namun siapa sangka, tiba-tiba MU muncul dan mendapatkan Ronaldo kembali.

    Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer tak menampik jika selama ini selalu memantau status pemain berusia 36 tahun tersebut. Dan ketika ada kesempatan datang, Setan Merah langsung menyambut.


    “Kami selalu memantau Cristiano. Saat suatu hari dia akan pindah, kami cukup tertarik. Kami tidak pernah berpikir dia akan meninggalkan Juventus musim ini, tetapi ketika ada kesempatan, kami harus berbicara dengannya, tentu saja," kata Solskjaer.

    "Semua orang yang peduli dengan MU menginginkan ini terjadi. Dan banyak orang yang berperan. Tetapi hal terbesar adalah Cristiano sendiri yang mau datang ke sini," imbuhnya. (LK)

     

    Artikel ini sudah ditayangkan viva.co.id dengan judul berita Cristiano Ronaldo Rampungkan Tes Medis Bersama MU

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Cristiano Ronaldo Rampungkan Tes Medis Bersama MU
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar