Martunis Senang Ayah Angkatnya Pilih MU Ketimbang ManCity

Daftar Isi



    Foto: Martunis dan Cristiano Ronaldo. (instagram.com/martunis_ronaldo)

     

    Lancang Kuning – Anak angkat Cristiano Ronaldo asal Indonesia, Martunis mengaku senang dengan keputusan ayah angkatnya kembali ke Manchester United. Dia mengaku sudah feeling Ronaldo tak akan ke Manchester City.

    Saat ini Ronaldo hanya tinggal menyelesaikan kesepakatan persyaratan pribadi, visa, dan tes medis, sebelum selanjutnya menandatangani kontrak dengan klub yang telah membesarkan namanya itu.

    “Feeling saya dari kemarin memang sudah lebih ke Manchester United dari pada Man City,” kata Martunis saat diminta tanggapannya, Sabtu, 28 Agustus 2021.

    Bahkan ia sempat kaget ketika rumor yang beredar bahwa Ronaldo bakal ke Manchester City. Martunis lega karena Ronaldo memilih ke MU. “Saya senang Ronaldo bisa kembali lagi ke MU,” ujar Martunis, dilansir LKC dari Viva.co.id

    Kata Martunis, Ronaldo lebih memilih mendarat di Manchester United karena ia dibesarkan di klub tersebut, sebelum akhirnya pindah ke Real Madrid dan Juventus.

    Ia juga mendukung penuh keputusan yang diambil Ronaldo. Dia berharap, Ronaldo dapat menorehkan rekor-rekor baru di Manchester United.

    “Kalau klub ke mana pun Ronaldo pergi, saya dukung, ke liga mana pun. Harapan saya mungkin di klub baru ini Ronaldo bisa lebih dari sebelumnya, dari Juventus, dari Real Madrid, meskipun umur sudah lanjut,” ucapnya. (LK) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Martunis Senang Ayah Angkatnya Pilih MU Ketimbang ManCity
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar