Menakjubkan, Segini Gaji yang Diberikan MU untuk Ronaldo

Daftar Isi

    Foto: Cristiano Ronaldo saat di MU periode 2003-2009. (Sky Sport)

     

    Lancang Kuning – Manchester United dengan bangga mengumumkan Cristiano Ronaldo sebagai rekrutan terbaru mereka di bursa transfer musim panas ini. Pemain 36 tahun tersebut kembali setelah 12 tahun meninggalkan Old Trafford.

    Pada awalnya, p[emenang Ballon d'Or lima kali itu menjadi subyek spekulasi transfer intens dengan Manchester City. Namun, The Citizens menolak kesempatan untuk mengontrak Ronaldo dan menarik diri dari negosiasi.

    Setan Merah pun memanfaatkan situasi ini. Mereka gerak cepat berkomunikasi dengan agen Ronaldo, Jorge Mendes.

    Hingga akhirnya, kesepakatan antara antara MU, Juventus dan Ronaldo pun tercapai. Sang megabintang asal Portugal itu kembali menjadi penggawa Setan Merah.

    "Manchester United dengan senang hati mengonfirmasi bahwa klub telah mencapai kesepakatan dengan Juventus untuk transfer Cristiano Ronaldo," bunyi pernyataan MU.

    "Dalam mantra pertamanya untuk Manchester United, dia mencetak 118 gol dalam 292 pertandingan. Semua orang di klub menantikan kedatangan Cristiano kembali ke Manchester," sambung pernyataan itu.

    Memang tak disebutkan berapa nilai yang dikeluarkan MU untuk memboyong Ronaldo dari Juventus. Namun, sejumlah media Italia mengabarkan bahwa MU menawarkan 25 juta euro plus add-ons kepada Juventus.

    Dan untuk Ronaldo, Sky Italia mengklaim bahwa MU telah memberikan tawaran yang menakjubkan. Ronaldo disebut akan menjadi pemain MU dengan bayaran termahal. Ronaldo ditawari kontrak dua tahun senilai £480 ribu (Rp9.4 miliar) per minggu.

    Pendapatan kapten Timnas Portugal itu akan membawanya ke puncak daftar pemain dengan bayaran tertinggi di MU, melewati David de Gea, yang menghasilkan £375.000 per minggu dari kontraknya di United saat ini. (LK) 

     

    Artikel ini sudah ditayangkan viva.co.id dengan judul berita Menakjubkan, Segini Gaji yang Diberikan MU untuk Ronaldo

     

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Menakjubkan, Segini Gaji yang Diberikan MU untuk Ronaldo
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar