Penampakan Yahya Waloni Usai Ditangkap Polisi

Daftar Isi


    Foto: Bareskrim Polri menangkap Ustaz Yahya Waloni

     

    Lancang Kuning – Tim Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri telah menangkap Ustaz Yahya Waloni di kediamannya daerah Cibubur pada Kamis, 26 Agustus 2021 sekira jam 17.00 WIB. Setelah itu, Yahya langsung dibawa ke Gedung Bareskrim.

    Yahya diangkut naik mobil Honda CRV warna hitam oleh anggota kepolisian nomor pelat B 1089 QH. Begitu keluar dari mobil, Yahya langsung dibawa tim penyidik masuk ke dalam Gedung Bareskrim.

    Tampak, Yahya memakai baju batik lengan panjang, celana warna abu, pakai masker dan peci hitam. Bagian pundaknya, ada sorban yang dililit di lehernya. Begitu masuk, tak ada kata-kata yang terucap dari mulut Yahya. Tapi, Yahya mengangkat tangan seperti beri salam kepada awak media.


    Tim Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri menangkap Ustaz Yahya Waloni di rumahnya kawasan Cibubur pada Kamis, 26 Agustus 2021. Yahya ditangkap terkait dugaan kasus penodaan agama.

    “Iya betul (ditangkap) tadi sore sekitar jam 17.00 WIB di rumahnya," kata Kepala Divisi Humas Polri, Irjen Raden Prabowo Argo Yuwono saat dihubungi wartawan.

    Menurut dia, Yahya Waloni ditangkap tanpa ada perlawanan oleh petugas. “Kooperatif,” jelas dia, dilansir LKC dari viva.co.id

    Sementara Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri, Brigjen Rusdi Hartono mengatakan Yahya ditangkap terkait kasus dugaan penodaan agama. "(Ditangkap terkait) penodaan agama," ujarnya. (LK) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Penampakan Yahya Waloni Usai Ditangkap Polisi
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar