Jambi PPKM Level 4, WNI Keturunan Tionghoa Ini Akan Sebar Beras 10 Ton

Daftar Isi

    Foto: Warga keturunan Tionghoa yang juga seorang pengusaha, Bob Bee Builder.

    Lancang Kuning - Salah satu warga keturunan Tionghoa, Bob Bee Builder, mendukung keputusan Pemerintah Kota Jambi yang menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat level 4 selama 1 minggu. Dia mengatakan kebijakan harus ditempuh guna menekan tingginya angka kasus COVID-19.

    Terkait dampak ekonomi yang nantinya dialami masyarakat, dia berencana memberikan sejumlah bantuan. Tujuannya untuk meringankan beban mereka.

    "Beberapa waktu lalu saya berdayakan UMKM furniture yang mati suri untuk membuat ratusan peti jenazah bagi warga yang keluarganya meninggal akibat COVID-19, berikan puluhan tabung oksigen ukuran jumbo dari kantor saya ke Polda Jambi dan hari ini, borong beras untuk back up bantuan pangan bagi warga," kata Bob Bee Builder yang juga seorang pengusaha sekaligus pegiat media sosial itu kepada wartawan, Sabtu, 21 Agustus 2021, dilansir Viva.co.id.

    Bob Bee menuturkan kegiatan sosialnya kali ini semakin dipermudah setelah salah seorang rekannya sesama pengusaha keturunan etnis Tionghua memiliki simpati, empati dan kepedulian yang sama terhadap warga Jambi. Dia menjual beras kualitas terbaik dengan harga khusus yang jauh lebih murah dari harga pasar kepadanya.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Jambi PPKM Level 4, WNI Keturunan Tionghoa Ini Akan Sebar Beras 10 Ton
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar