Bocah Korban Penganiayaan Ibu Tiri di Alami Banyak Luka Lebam

Daftar Isi


    Foto: Bocah yang dianiaya Ibu Tiri di Pondok Aren alami banyak luka lebam. (Instagram @pilarsaga_official) 

     

    Lancang Kuning – Wakil Wali Kota Tangerang Selatan, Pilar Saga Ichsan mengungkapkan bahwa B, anak berusia 3,5 tahun yang menjadi korban penganiayaan ibu tirinya mengalami banyak luka lebam di bagian tubuhnya.

    Kejadian yang viral dalam sebuah rekaman video itu terjadi di kediamannya di kawasan Villa Bintaro Regency, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan.

    Diungkapkannya, banyak luka lebam di bagian tubuh, terutama punggung yang diduga karena pukulan atau bantingan.

    "Saat kami sidak bersama Dinas Kesehatan di rumah adik B, memang ditemukan luka lebam di bagian punggung yang diduga karena pukulan atau bantingan. Juga beberapa luka lain di beberapa titik tubuh seperti dahi, kaki, tangan dan perut yang belum diketahui pasti penyebabnya," kata Pilar melalui akun media sosial resminya seperti dikutip VIVA, Sabtu, 21 Agustus 2021. 

    Pilar melanjutkan, sang anak pun saat ini tengah menjalani penganan medis dan psikis oleh petugas kesehatan. "Dibawa ke rumah sakit untuk visum, dan nanti akan dibawa ke rumah singgah untuk diberikan trauma healing," ujarnya, dilansir LKC dari Viva.co.id

    Sebelumnya, kekerasan terhadap anak yang terjadi di wilayah tersebut viral dalam sebuah video dengan durasi 8 detik di media sosial. Dalam video itu, terdapat anak yang dibanting oleh ibu tirinya hingga merasa kesakitan.


    Kini, kasus itu pun sedang dalam penyelidikan lebih lanjut, yang mana pelaku penganiayaan telah diamankan Polres Tangerang Selatan. (LK) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Bocah Korban Penganiayaan Ibu Tiri di Alami Banyak Luka Lebam
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar