Polres Inhil Berbagi Nasi Kotak kepada Buruh di Pelabuhan Pelindo

Daftar Isi

    Foto: Humas 

     

    Lancang Kuning, INHIL - Jum’at Barokah, sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama Polres Indragiri Hilir (Inhil) melakukan bakti sosial “Jumat Barokah” dengan membagikan nasi kotak kepada Porter/Buruh di Pelabuhan Pelindo Tembilahan, Jumat (20/08/2021).

    Sebagai bentuk kepedulian Polri kepada sesama, Polres Inhil membagikan nasi kotak yang diterima langsung oleh masing-masing buruh. 

    Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan SH SIK M Hum mengatakan dengan kegiatan “Jumat Barokah” ini semoga bisa membawa berkah tersendiri bagi Polres Inhil dan juga berkah bagi para buruh yang ada di pelabuhan.

    “Dengan meningkatkan kepedulian terhadap sesama, semoga Polres Inhil dapat lebih baik dalam menjalankan tugas-tugasnya mengabdi kepada bangsa dan negara sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” terangnya. 

    Jumat Barokah ini rutin terlaksana bukan hanya ditujukan untuk buruh  saja, Polres Inhil juga sudah membagikan kepada tukang becak maupun tukang ojek, panti asuhan dan pengurus masjid ataupun orang-orang yang membutuhkan bantuan.

    “Semoga kegiatan ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak covid-19 sekaligus memberi himbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan 5M (Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak dan Menjauhi kerumunan, Mengurangi Mobilitas), guna mencegah penyebaran Covid-19 dan tetap menjaga keamanan lingkungan,” tuturnya.

    Adapun pelaksana kegiatan tersebut melalui Sat Binmas Polres Inhil dengan nasi kotak yang dibagikan sebanyak 40 kotak. (LK/Rls) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Polres Inhil Berbagi Nasi Kotak kepada Buruh di Pelabuhan Pelindo
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar