Ini Harga Oppo A7 di Indonesia

Daftar Isi

     
    Foto: Oppo A7

    LancangKuning.Com, JAKARTA - Oppo mulai membuka pemesanan awal ponsel barunya. Nah berapa Oppo A7 dilepas di Indonesia?

    Ponsel Oppo A7 menawarkan layar berukuran 6,2 inch dengan resolusi 1520 x 720 pixel dan aspek layar 19:9. Mengusung notch tetesan air membuatnya nyaman untuk melihat video ataupun bermain game.
    Dalam Oppo A7 tersemat baterai berkapasitas 4.230 mAh. Berkat dukungan fitur AI Baterai Management membuat daya tahan baterai lebih lama, diklaim dapat digunakan hingga lebih dari satu hari.

    Dengan perbekalan tersebut, Oppo melepas ponsel barunya seharga Rp 3,699 juta. Proses pemesanan dapat dilakukan lewat Shopee mulai 22 - 28 November.


    "Hari ini konsumen sudah dapat melakukan pemesanan perangkat Oppo A7 yang dijual secara ekslusif melalui Shopee.id, konsumen dapat membeli voucher 500 ribu rupiah senilai 200 ribu rupiah dari 22 hingga 28 November 2018. Nantinya voucher akan ditukarkan secara online pada periode 29 November hingga 2 Desember 2018." Ujar Aryo Meidianto, PR Manager Oppo Indonesia dalam keterangan resminya, dilansir dari web Detik.Com.

    Selain online, konsumen dapat melakukan pemesanan melalui jaringan Oppo Store yang tersebar di Indonesia. Mereka cukup melakukan pemesanan dengan uang muka sebesar Rp. 200 ribu pada periode 22 - 28 November 2018.


    Lalu pada tanggal 29 November hingga 2 Desember, konsumen dapat melakukan pengambilan unit Oppo A7 dan melakukan pelunasan perangkat sebesar Rp 3.499 juta. Setelah itu konsumen akan mendapatkan cashback langsung senilai Rp 300 ribu.

    "Konsumen dapat memilih Oppo A7 dengan opsi warna Glaze Blue dan Daring Gold," pungkas Aryo. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Ini Harga Oppo A7 di Indonesia
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar