Bersama Partai Garuda, Ini 4 Misi yang Akan Diperjuangkan Dewi Bunga Sari untuk Kota Pekanbaru

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM - Perempuan adalah sebagai insan yang penuh kasih sayang dan lemah lembut. Beberapa kelebihan perempuan dalam kehidupan sosial: pertama, networking (jaringan). Aktifitas kumpul-kumpul perempuan seperti yasinan dan arisan ternyata membawa energi positif.

    Lemah lembut perempuan bukan berarti jiwanya tidak kreatif. Justru perempuan lebih kreatif dan dinilai jeli melihat peluang. Satu diantaranya telaten, lebih teliti dalam menjalankan kegiatan.

    Karena sangat telaten, seorang perempuan menjadi tidak mudah putus asa dalam kehidupan, perempuan dinilai lebih tangguh dan tidak mudah putus asa ketika mengalami kegagalan.

    Perempuan itu ibarat akar tumbuhan yang terus mencari cara untuk tumbuh dan sukses. Ketika menghadapi kegagalan, perempuan memiliki daya juang yang tinggi dan lebih sabar untuk memulai segala sesuatunya dari bawah.

    Itulah beberapa kelebihan perempuan yang melekat pada Dewi Bunga Sari, SE.

    Dewi Bunga Sari adalah sosok perempuan milenial yang lahir di Kota Pekanbaru. Ia juga Alumni dari kampus Institut Pertanian Bogor (IPB).

    Tahun 2018 ini, Bunga memantapkan diri untuk terjun di panggung politik. Dengan perahu Partai Garuda, bunga resmi jadi Caleg DPRD Provinsi Riau dapil Kota Pekanbaru, nomor urut 5.

    "Kita ingin memperjuangkan pendidikan, ketenagakerjaan, kesehatan dan pemberdayaan perempuan. Agar masyarakat Kota Pekanbaru semakin maju dan sejahtera," ujar Bunga, sapaan akrab dia saat ditanya tentang tujuan terjun di panggung polittik pada Pemilu 2019, Senin (19/11/2018). (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Bersama Partai Garuda, Ini 4 Misi yang Akan Diperjuangkan Dewi Bunga Sari untuk Kota Pekanbaru
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar