Viral Mama Seksi Diprotes Anaknya, Diminta Pakai Jilbab!

Daftar Isi

    Foto: Mama Cantik Pakai Baju Seksi Diprotes Anaknya (TikTok/mamud_anaksatu)

     

    Lancang Kuning – Video seorang mama cantik mengaku sering diprotes anaknnya karena berpakaian seksi viral di media sosial.

    Video itu dibuat oleh pemilik akun Tiktok @mamud_anaksatu dan diunggah pada Kamis (1/7) dan kini viral videonya hingga Minggu (11/7) sudah ditonton 1,4 juta kali.

    Di dalam video tersebut, pemilik akun @mamud_anaksatu menayangkan foto berpakaian seksi dengan terlihat bagian auratnya.

    Kemudian disusul dengan menampilkan foto-foto cantik dengan berpakaian syari, tentunya menutupi aurat. Ia tampak cantik dengan mengenakan aneka warna jilbab dan berkaca mata. 

    Dalam video itu ia memberikan keterangan dalam bentuk tulisan mengenai perubahan penampilannya.

    Ia mengaku hiijrah bukan karena suami, tapi karena anak. "Diprotes terus tiap pakai baju seksi," tulisnya dikutip VIVA, Minggu (11/7).

    Protes anaknya tak hanya sekali. Setiap kali ia berpakaian seksi, anaknya selalu usil akan pakaiannya. "Diceramahin ini itu kayak mamah Dedeh," jelasnya lagi, dilansir LKC dari Viva.co.id

    Akhirnya permintaan anaknya dipenuhi.  Mama muda ini mencoba hijrah agar bisa tetap mengenakan pakaian yang menutup aurat. "Bismillah semoga bunda bisa ikhtiar terus dan istiqamah," ujarnya. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Viral Mama Seksi Diprotes Anaknya, Diminta Pakai Jilbab!
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar