Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Ditangkap Diduga Sedang Mengkonsumsi Sabu-sabu

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM,JAKARTA-Putra Aburizal Bakrie, Ardi Bakri diduga ditangkap polisi bersama istrinya, artis Nia Ramadhani terkait penyalahgunaan narkoba. Penangkapan ini sebelumnya 

    Sebelumnya, penangkapan Nia dan Ardi Bakrie ini ramai diperbincangkan netizen di media sosial seperti akun dari  @NinjaCir3ng menyebutkan NR dan AB adalah pasanga suami istri. Keduanya ditangkap karena dugaan penyalahgunaan narkoba.

    "Breaking News!! Public Figure NR & AB. Clue-nya lakik binik dan Narkoba (ditangkap)," cuit akun @NinjaCir3ng, Rabu (7/7/2021) malam.

    Dilansir dari suara.com, salah satu netizen @MasAgustnur membalas dengan mengunggah sebuah foto Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie yang dilengkapi dengan tulisan "Geger Geden Lur" (geger besar saudara-saudara).

    Kabar NR dan AB juga diunggah di akun Instagram @jktnews.

    "Breaking news diduga public figur NR & AB diduga ditangkap Polres Metro Jakarta Pusat terkait narkoba," begitu pesan yang diunggah @jktnewss.

    Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus membenarkan kabar penangkapan kabar pasangan artis dan pengusaha tersebut.
    Saat ini, kasus NR dan AB tengah ditangani oleh Polres Metro Jakarta Pusat.

    "Saya membenarkan NR dan AB sementara kita lakukan pemeriksaan di Polres Jakarta Pusat," kata Yusri di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (8/7/2021).

    Berdasarkan informasi yang beredar Polres Metro Jakarta Pusat menangkap Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie saat keduanya berada di kawasan Pondok Indah, Kebayoran Lama. Saat diringkus, pasangan ini diduga sedang mengonsumsi sabu.(rie)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Ditangkap Diduga Sedang Mengkonsumsi Sabu-sabu
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar