Bertengkar karna Pekerjaan, Tersangka Pukul Korban Pakai Kayu Hingga Meninggal Dunia

Daftar Isi

    Foto: Ilustrasi-Net

    LancangKuning.Com, INHIL- Warga Kecamatan Kateman, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, Asrin Saputra (30) tewas setelah dipukul dengan kayu. Pelakunya tak lain teman satu kampungnya dari Nusa Tenggara Barat (NTB).

    "Pelakunya Mahdin (34) yang melakukan penganiayaan hingga korban meninggal dunia. Kini pelaku sudah kita amankan," kata Kapolres Inhil, AKBP Christian Ronny kepada wartawan, Selasa (13/11/2018).

    Ronny menjelaskan, antara korban dengan tersangka merupakan teman satu kampung. Mereka sama-sama merantau dari NTB ke Kabupaten Inhil.

    Peristiwa penganiayaan hingga menghilangnya nyawa orang lain ini terjadi pada Minggu (11/11) siang hari. Keduanya terlibat keributan mulut soal pekerjaan.

    "Tiba-tiba korban saat itu mencabut badiknya dan mencoba menikam pelaku. Karena akan ditikam dengan pisau, pelakupun lari," kata Ronny.

    Karena terus dikejar dengan badik, pelaku Mahdin lantas mengambil kayu. Kayu yang dia dapatkan dipukulkan ke kepala korban. Akibat pukulan kayu tersebut korban lantas tak sadarkan diri.

    "Korban Saputra dilarikan warga ke rumah sakit umum setempat untuk mendapat perawatan medis akibat pukulan kayu di bagian wajahnya," kata Ronny.

    Sehari dirawat, kata Ronny, kondisi korban masih kritis. Rencananya keluarga akan merujuk korban ke rumah sakit yang lebih lengkap lagi. Tapi sebelum dirujuk, pada Senin (12/11) korban akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya.

    "Pelaku kini sudah diamankan di Polsek Kateman untuk diproses lebih lanjut," tutup Ronny. (GRC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Bertengkar karna Pekerjaan, Tersangka Pukul Korban Pakai Kayu Hingga Meninggal Dunia
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar