Bupati Inhil Buka Rapat Konsultasi Tim Penggerak PKK Tahun 2018

Daftar Isi

    Foto: Bupati HM Wardan saat membuka PKK tahun 2018

    LancangKuning.Com, INHIL - Bupati Kabupaten Inhil, HM Wardan membuka kegiatan Rapat Konsultasi Tim Penggerak PKK Tahun 2018, Kamis (8/11/2018) pagi, di gedung Dharma Wanita, Tembilahan.

    Rapat Konsultasi Tim Penggerak PKK tingkat Kabupaten Inhil ini diikuti oleh pengurus Tim Penggerak PKK Kabupaten Inhil dan seluruh Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan se-Kabupaten Inhil.

    Rapat Konsultasi kali ini menghadirkan Perwakilan Tim Penggerak PKK Provinsi Riau, yakni Sekretaris Tim Penggerak PKK Provinsi Riau beserta 4 Kelompok Kerja atau Pokja Tim Penggerak PKK Provinsi Riau.

    Menurut Bupati Inhil, HM Wardan, Rapat Konsultasi Tim Penggerak PKK tersebut berfungsi sebagai sarana evaluasi terhadap sederet kegiatan yang digelar Tim Penggerak PKK Kabupaten Inhil.

    "Dalam Rapat Konsultasi ini pula dilakukan penyusunan program yang akan dilaksanakan oleh Tim Penggerak PKK Kabupaten Inhil beserta seluruh Tim Penggerak PKK Kecamatan hingga tingkat Desa dan Kelurahan," tukas Bupati usai membuka Rapat Konsultasi.

    Bupati menuturkan, program - program yang disusun Tim Penggerak PKK ini diharapkan dapat bersinergi dengan program Pemerintah Kabupaten Inhil.

    "Sehingga nanti, program Tim Penggerak PKK Kabupaten Inhil dapat benar - benar menyentuh kepentingan masyarakat sebagai bentuk dukungan terhadap program - program Pemerintah Kabupaten Inhil dan yang terpenting dapat terlaksana dengan baik dan sesuai dengan apa yang telah dirumuskan," pungkas Bupati.

    Sementara itu, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Inhil, Hj Zulaikhah Wardan mengharapkan agar seluruh peserta rapat dapat mengikuti Rapat Konsultasi tersebut dengan sebaik - baiknya.

    "Sebab, hasil rapat konsultasi ini sangat penting agar program - program yang dirumuskan dapat terlaksana dengan baik, tak hanya di tingkat Kabupaten, tetapi juga di tingkat Kecamatan, Desa dan Kelurahan," tukas Hj Zulaikhah Wardan. (Adv)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Bupati Inhil Buka Rapat Konsultasi Tim Penggerak PKK Tahun 2018
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar

    Berita Terkait