Begal Payudara Cabul Kembali Gentayangan

Daftar Isi

     


    Foto: Ilustrasi kasus begal payudara. (VIVA/Zahrul Dermawan)

     

    Lancang Kuning – Aksi begal payudara kembali terjadi di Depok. Aksi bejat itu kembali terjadi Depok tepatnya di Jalan Mahali, Beji, Depok, Jawa Barat.

    Kejadian ini pun viral di media sosial (medsos). Berdasarkan video akun Instagram @depok.update, seorang pengendara sepeda motor memeras payudara korban yang diketahui berinisial IM. Terkait hal ini, polisi mengaku telah ke lokasi kejadian

    "Unit Reskrim Polsek beji dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Pondok Cina menelusuri peristiwa begal payudara di Jalan Mahali, Pondok Cina, Beji, Kota Depok," ucap Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Polres Metro Kota Depok, Komisaris Polisi Supriyadi kepada wartawan, Rabu 9 Juni 2021.

    Dirinya menjelaskan, kejadian tersebut berlangsung Senin 7 Juni 2021 lalu sekitar pukul 21.30 WIB malam. Saat itu, korban pulang kerja dan melintasi lokasi kejadian. Seketika pelaku yang menggunakan motor Honda Vario pun melancarkan aksinya.

    "Tiba-tiba pada saat sedang berjalan dihampiri oleh seorang tak dikenal dengan mengendarai sepeda motor Honda Vario hitam dan langsung meremas payudaranya dengan tangan kiri," kata dia, dilansir LKC dari Viva.co.id

    Buntut kejadian ini, korban pun berteriak. Teriakan ini pun membuat warga berkumpul. Warga yang berada di lokasi lantas berupaya mengejar pelaku. Namun pelaku langsung kabur dengan sepeda motornya. 

    Saat ini, lanjut Supriyadi, pihaknya masih melakukan penyelidikan guna memburu pelaku. Sejumlah saksi dan kamera CCTV (Closed Circuit Television) di lokasi kejadian diperiksa.

    "Korban berteriak dan pelaku sempat di kejar oleh warga akan tetapi warga tidak berhasil menangkap pelaku dan berhasil melarikan diri. Penyidik sedang mempelajari CCTV yang ada untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut," kata dia. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Begal Payudara Cabul Kembali Gentayangan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar