60 Tim Ikuti Serindit Boat Race di Siak

Daftar Isi

    Foto: PEMUGARAN ISTANA: Bupati Siak Drs H Syamsuar MSi menyalami sejumlah tamu saat menghadiri acara pemugaran Istana Peraduan dalam kompleks Istana Siak

    LancangKuning.Com, SIAK - Pariwisata Siak terus melakukan persiapan dalam pelaksanaan iven Siak International Serindit Boat Race II tahun 2018. Iven berkelas internasional tersebut dijadwalkan mulai 15-18 November dengan memanfaatkan Sungai Siak sebagai lokasi perlombaan. Jumlah peserta tahun ini diperkirakan mencapai 60 tim dayung yang berasal dari dalam dan luar negeri.

    Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Siak Fauzi Asni menjelaskan, iven Siak International Serindit Boat Race 2018 ke-2 akan dimeriahkan dengan iven pendukung lainnya. Seperti Serindit Automotif Fair, Serindit Food Street dan Serindit Music Parade.

    “Iven pendukung ini guna menyemarakkan dan memeriahkan iven utama yakni SISBR 2018,” ujar Fauzi.

    Dijelaskannya kegiatan SISBR 2018 merupakan satu langkah Pemerintah Kabupaten Siak melalui Dinas Pariwisata untuk terus mempromosikan pariwisata yang ada agar terus tumbuh dan berkembang.

    “Pembenahan pelaksanaan iven saat ini terus kami lakukan untuk meningkatkan kunjungan wisatawan, melalui iven ini diharapkan para pengunjung yang dari luar Siak maupun luar Provinsi Riau bisa datang dan berlibur ke Siak nantinya sambil menyaksikan iven ini,” sambungnya.

    Karenanya, perihal waktu, iven ini dilaksanakan akhir pekan. Dengan demikian diharapkan wisatawan yang ingin datang ke Siak dapat memanfaatkan momen untuk menyaksikan SISBR sekaligus mengunjungi destinasi lainnya.

    Lebih lanjut Dinas Pariwisata Siak juga mengimbau para pelaku usaha agar dapat memanfaatkan iven SISBR 2018 dengan baik. Seperti pemilik rumah makan, restoran, perhotelan, pelaku UMKM agar bisa  menawarkan produk barang jasa yang dimiliki kepada para pengunjung baik kepada peserta SISBR maupun wisatawan yang datang pada saat pelaksanaan kegiatan. (*)

    Sumber.Riaupos

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel 60 Tim Ikuti Serindit Boat Race di Siak
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar