Deddy Corbuzier Carikan Calon Suami Buat Ayu Ting Ting

Daftar Isi

    Foto: Ayu Ting Ting dan Deddy Corbuzier 

    Lancang Kuning – Ayu Ting Ting pernah gagal membina rumah tangga dengan Enji. Lalu, dia sempat pula digosipkan dekat dengan Raffi Ahmad.

    Bahkan kabar mengejutkan pernah pula Ayu disebut-sebut telah menikah siri dengan suami Nagita Slavina itu. Kabar tersebut tenggelam begitu saja karena baik Ayu dan Raffi seolah-olah membantah berita hubungan mereka.

    Selang beberapa tahun, Ayu punya hubungan spesial dengan Adit Jayusman. Mereka telah merencanakan pernikahan namun kandas di tengah jalan.

    Oleh sebab itu Deddy Corbuzier berniat mencarikan jodoh untuk pelantun Sambalado itu. Hal ini disampaikan lewat konten video PodCast YouTube Deddy Corbuzier berjudul ‘Ivan Gunawan Mah Basi - Ayu Ting Ting’.

    "Lu mau jodoh orang apa deh? Gue cariin, serius," kata Deddy.

    "Serius lu, lu bercanda atau enggak sih? Nanti ujung-ujungnya bercanda lagi," kata Ayu tak percaya, dilansir Viva.co.id. 

    Ayu ingin pria yang biasa saja. Dia tak mementingkan kaya raya namun hanya ingin pria yang baik hati. "Punya, lu mau yang orang apa?" kata Deddy.

    "Kejebak, baru kali ini gue kejebak. Serius master gue pengin (dicarikan jodoh)," ujar Ayu.

    Ternyata Ayu ingin pria seperti Kwon Jung Rok (Lee Dong Wook) dalam serial drama Korea Touch Your Heart. Deddy berjanji akan mencarikan jodoh untuk Ayu Ting Ting sesuai dengan keinginannya.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Deddy Corbuzier Carikan Calon Suami Buat Ayu Ting Ting
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar