Beredar Kabar Konser Calum Scott Ajang LGBT, FPI Tegaskan Akan Bubarkan Paksa

Daftar Isi




    Foto: Saat sekelompok masyarakat protes terkait dugaan ajang LGBT

    LancangKuning.Com, PEKANBARU - Diduga menjadi ajang Lesbian Gay Biseksual Transgender (LGBT), konser penyanyi pop Internasional, Calum Scott di Alam Mayang, Sabtu, 3 November 2018 malam di Pekanbaru terancam dibubarkan paksa.

    Ketua Organisasi Masyarakat (Ormas) Front Pembela Islam (FPI) menegaskan akan membubarkan paksa acara Iven musik yang bertajuk "Do Festival, The Biggest Music Festival in Sumatera" yang di selenggarakan di Taman Alam Mayang, Pekanbaru.
     
    Ancaman pembubaran tersebut diduga lantaran pihak penyelenggara iven mendatangkan artis asal Inggris, Calum Scott yang secara terang-terangan menyatakan diri homoseksual atau Gay.
     
    "Dia (Calum Scott) Itu Gay, kita menduga acara ini juga acara LBGT (Lesbian, Biseksual, Gay dan Transgender). Jadi teman-teman kita (FPI) sudah ada di sana untuk menolak dan membatalkan iven itu," ucapnya melalui sambungan telepon seluler, Sabtu malam.
     
    Husni juga mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat, alim ulama, dan para Panglima Laskar Melayu Riau, untuk turun tangan membubarkan acara tersebut.
     
    "Batalkan kegiatan ini. Kami bersama masyarakat berupaya membatalkan konser ini," tegas dia.
     
    "Di sana ada Banser dan polisi yang mengawal. Banser sebagai pengawal konser LGBT ini," sambungnya.
     
    Husni mengaku, belum melakukan koordinasi dengan pihak pengelola dan penyelenggara konser tersebut. Namun dia meyakinkan bahwa konser yang akan menjadi ajang berkumpulnya LGBT ini, adalah benar.
     
    "Ana sekarang lagi di Jakarta, menuju Pekanbaru. Ana dari Palu, sebagai relawan bencana. Sekarang ini masih cari tiket ke Pekanbaru. Pokoknya batalkan konser ini," ujar Husni.
     
    Untuk diketahui, dalam iven itu, selain Calum Scott, penyelenggara juga mendatangkan artis ibukota.
     
    Calum Scott sendiri diketahui adalah seorang gay. Dia terang-terangan menyampaikan ke publik terkait kelainan orientasi seksnya ini.
     
    Diduga, iven musik yang digelar di tempat rekreasi itu menjadi ajang berkumpulnya kaum LGBT, baik dari Indonesia, maupun mancanegara, seperti Malaysia, Singapura, Bangkok dan Thailand.
     
    Hal tersebut dapat terlihat dari penjualan tiket, yang juga dibeli oleh penonton-penonton asal mancanegara.***

    Sumber.Riau24

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Beredar Kabar Konser Calum Scott Ajang LGBT, FPI Tegaskan Akan Bubarkan Paksa
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar