Hari Pahlawan 10 November, Sekdaprov Riau Intruksi Instansi Pasang Bendera Merah Putih

Daftar Isi

    Foto: Sekdaprov Riau, Ahmad Hijazi.

    LancangKuning.Com, PEKANBARU - Jelang peringatan Hari Pahlawan pada 10 November mendatang, Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau mengimbau seluruh lapisan masyarakat, perkantoran lingkungan pemerintah maupun swasta, BUMN/BUMD, swasta, sekolah dan universitas serta instansi lain untuk memasang bendera merah putih.

    "Masyarakat kita harus tahu. Tak hanya itu, instansi pemerintahan, swasta, dan universitas harusnya juga memasang bendera merah putih. Lebih cepat lebih baik, hingga tiba 10 November nanti," katanya saat rapat koordinasi persiapan Hari Pahlawan di Kantor Gubernur Riau, Sabtu (3/11/2018) belum lama ini.

    Ia menambahkan, bahwa pemasangan bendera merah putih ini sejatinya merupakan salah satu bentuk peringatan Hari Pahlawan yang bisa dilakukan.

    "Selain upacara, ziarah dan tabur bunga. Bentuk peringatan Hari Pahlawan juga berupa pengibaran bendera merah putih satu tiang penuh," tambahnya lagi.

    Ahmad Hijazi juga meminta kepada Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Riau untuk segera mengeluarkan surat edaran terkait pemasangan bendera merah putih. ''Keluarkan surat edarannya, agar semua tahu," tandasnya. *

    Sumber.Goriau

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Hari Pahlawan 10 November, Sekdaprov Riau Intruksi Instansi Pasang Bendera Merah Putih
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar