Usai Tarawih, Gubri dan Istri Suntik Vaksin Tahap II

Daftar Isi

    Foto: Gubernur dan istri

    Lancang Kuning, PEKANBARU - Usai melaksanakan Salat Tarawih, Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar dan istrinya Misnarni menerima suntikan vaksin Covid-19 tahap kedua untuk meningkatkan imunitas tubuh di Balai Pauh Janggi, Kamis (29/4/2021) malam.

    Adapun sebelumnya Gubri Syamsuar dan keluarga menerima penyuntikan vaksin Covid-19 tahap pertama yaitu pada 1 April 2021 lalu. Sementara vaksin Covid-19 tahap kedua yang dilaksanakan bertepatan pada 18 Ramadan 1442 H ini juga dilakukan kepada semua yang bekerja di lingkungan rumah dinas Gubernur Riau.

    "Alhamdulillah malam ini kami telah melaksanakan vaksin yang kedua kali bersama istri, mudah mudahan kita semua sehat setelah kita divaksin," kata Syamsuar saat diwawancarai usai di vaksin.

    Ia juga mengajak masyarakat Riau untuk melakukan vaksin agar terhindar dari penyakit Covid-19 yang akan menimbulkan dan meningkatkan kekebalan dalam tubuh. Sehingga kalau ada virus yang masuk setidaknya mengurangi dampak terhadap virus terutama Covid-19.

    "Inilah gunanya vaksin agar di dalam tubuh, agar timbul imunitas yang diharapkan dapat membantu kita terhadap penularan Covid-19," pungkasnya.

    Sebagai informasi saat pelaksanaan vaksin tahap dua yang diselenggarakan pada malam ini juga ada sebagian yang melakukan vaksin tahap pertama. Untuk pelaksanaan vaksin tahap kedua nantinya akan dihelat pada 21 Mei 2021 mendatang di Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Arifin Achmad Provinsi Riau.

    Turut hadir Kepala Dinas Informasi Komunikasi dan Statistik Provinsi Riau, Chairul Riski, Juru Bicara Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Provinsi Riau Indra Yovi, dan Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Arifin Achmad Provinsi Riau dr Nuzelly Husnedy. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Usai Tarawih, Gubri dan Istri Suntik Vaksin Tahap II
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar