Barcelona Alami 5 Fakta Miris Usai Dipecundangi Granada

Daftar Isi

    Foto: Gelandang Barcelona, Sergio Busquets. (Twitter Barcelona)

    Lancang Kuning – Barcelona mengalami nasib sial saat menghadapi Granada di lanjutan ajang Laliga pada Jumat dini hari WIB 30 April 2021. Blaugrana kalah dengan skor tipis 1-2. 

    Tampil di Camp Nou, awalnya duel berjalan mulus bagi Barca. Mereka unggul lebih dulu di babak pertama lewat gol Lionel Messi di menit ke-23. Sayang di babak kedua fokusnya buyar.


    Dua gol balasan diciptakan tim lawan masing-masing melalui Darwin Machis (63') dan Jorge Molina di menit ke-79. Skor 2-1 untuk Granada bertahan hingga laga usai. 

    Kekalahan yang didapat Barcelona menimbulkan fakta menyedihkan, penasaran apa saja? Berikut Viva.co.id sajikan lima diantaranya, dilansir dari berbagai sumber: 

    Kekalahan yang dialami Barcelona membuat mereka gagal menempati puncak LaLiga. Mereka kini tertahan di posisi tiga klasemen LaLiga dengan torehan 71 poin dan tertinggal 2 poin dari Atletico Madrid di puncak. 

    Barcelona akhirnya keok dari Granada setelah digdaya di 25 laga segala ajang di Camp Nou. Granada terakhir kali menang di Camp Nou di LaLiga musim 1941/1942.

    Nama Ronaldo Koeman menjadi sorotan di laga tersebut. Dia diusir dari lapangan karena dihadiahi kartu merah usai melakukan protes berlebihan. 

    Barcelona sudah menelan 2 kekalahan dari 5 duel terakhir segala ajang. Satu kekalahan lain didapat saat menghadapi Real Madrid di ajang yang sama pada 11 April 2021. 

    Barcelona tiga kali beruntun gagal melakukan cleansheet. Sebelumnya mereka kebobolan saat menghadapi Villarreal dan Getafe. (LK)

     

    Artikel ini sudah ditayangkan Viva co.id dengan judul berita Barcelona Alami 5 Fakta Miris Usai Dipecundangi Granada

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Barcelona Alami 5 Fakta Miris Usai Dipecundangi Granada
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar