Bupati Alfedri Puji LPTQ Siak Salurkan Alquran ke Setiap Kecamatan

Daftar Isi

    Keterangan foto: Ketua umum LPTQ Kabupaten Siak Husni Merza saat menyalurkan Alquran ke LPTQ Kecamatan Kandis.  (Gs)

    SIAK, Lancangkuning.com  - Bupati Siak H Alfedri memuji Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kabupaten Siak, karena menyalurkan bantuan Alquran ke masing-masing pengurus LPTQ tingkat kecamatan. 

    "Kami apresiasi pengurus LPTQ Kabupaten Siak yang diketuai Ustaz Husni Merza, karena setiap Safari Ramadhan yang diselenggarakan Pemkab Siak menyalurkan bantuan Alquran ke LPTQ tingkat kecamatan," kata Alfedri, saat hadir Safari Ramadhan terakhir pemkab Siak, di Kelurahan Simpang Belutu Kecamatan Kandis, Kamis (29/4/21).

    Alfedri mengatakan,ini merupakan langkah bagus LPTQ Kabupaten Siak untuk melakukan pembinaan dan pengembangan Alquran di Kabupaten Siak. 

    "Semoga LPTQ selalu bisa bersinergi dengan Pemkab Siak, terutama dalam hal pengembangan Alquran di Kabupaten Siak ini," kata Alfedri. 

    Selain LPTQ, Alfedri juga mengapresiasi Bank Riau-Kepri yang bisa memberikan CSR nya untuk kepentingan umat.

    "Setiap Kecamatan, mereka membantu uang Rp 10 juta, semoga ini terus berlanjut," katanya.

    Alfedri juga meminta kepada Bank milik daerah itu terus melakukan CSR nya untuk kepentingan umat.

    Sementara itu, ketua umum LPTQ Siak yang juga Wakil Bupati Siak terpilih H Husni Merza mengatakan, setiap kecamatan LPTQ menyalurkan Alquran.

    "Alhamdulillah, pada Safari Ramadhan terakhir Bupati Siak di Ramadhan 1442 H, yang  dilaksanakan di Kelurahan Simpang Belutu Kecamatan Kandis. LPTQ Kabupaten Siak dapat menyelesaikan pendistribusian Alquran khusus atau Alquran Waqf Wal Ibtida' sebanyak 1400 mushaf kepada pengurus LPTQ di 14 kecamatan se Kabupaten Siak," kata Husni.

    Husni berharap, Alquran yang sudah didistribusikan tersebut dapat dimanfaatkan sebaik mungkin, untuk pembinaan Qari dan Qariah binaan LPTQ di masing-masing kecamatan. (Gs)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Bupati Alfedri Puji LPTQ Siak Salurkan Alquran ke Setiap Kecamatan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar