Bupati Inhil Jadi Imam dan Khatib Sholat Jum'at di Masjid At-Taqwa Kempas

Daftar Isi

    Foto: Bupati Inhil (kiri) 

    Lancang Kuning, INHIL - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) HM.Wardan melaksanakan shalat Jum'at di Masjid At-Taqwa RW 02 Kelurahan Kempas, Jum'at (23/4/2021). 

    Pada kesempatan tersebut, Bupati HM.Wardan didampingi beberapa Pimpinan OPD dilingkungan Pemkab Inhil. Turut hadir, Camat dan Upika Kecamatan Kempas serta tokoh dan alim ulama Kelurahan Kempas.

    Kegiatan ini terlaksana dengan tetap memperhatikan Protokoler Kesehatan. Selain menjadi kahtib dan Imam Shalat Jum'at, pada kesempatan tersebut Bupati HM.Wardan juga menyerahkan santunan kepada anak Yatim yang diterima salah seorang pengurus Mesjid At-Taqwa. 

    Dalam sambutannya, Bupati HM.Wardan mengingatkan masyarakat untuk selalu mengikuti Protkes guna mencegah perkembangan pendemi Covid-19 khususnya di Inhil. Karena, beberapa hari terakhir khususnya di wilayah Provinsi Riau khususnya mengalami perkembangan yang signifikan. 

    "Pada kesempatan ini saya sebagai Bupati untuk selalu mengingatkan masyarakat untuk mengikuti Protkes. Dikarenakan, wilayah Provinsi Riau khususnya Kabupaten Inhil penyeberan covid-19 mengalami perkembangan," ungkap Bupati HM.Wardan.

    Beliau juga menambahkan, Kepada masyarakat untuk tidak melakukan kegiatan yang mengundang orang banyak khususnya dibulan puasa agar tidak melakukan buka bersama. 

    "Diharapkan masyarakat agar tidak melakukan kegiatan buka bersama, ini tidak hanya berlaku bagi masyarakat tetapi juga Pemerintah. Saya sebagai Bupati seperti biasa tahun-tahun sebelum masa Pendemi Covid-19 ini kami selalu melakukan buka bersama dan open house. Mengingat dimasa pendemi Covid-19 ini sebagai pimpinan daerah tidak melakukan open house", tutup Bupati HM.Wardan.

    Kegiatan ini ditutup dengan tausiah oleh Ustadz Abdul Syukur. (LK/ADV)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Bupati Inhil Jadi Imam dan Khatib Sholat Jum'at di Masjid At-Taqwa Kempas
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar