Bahas Larangan Mudik dan Persiapan PAM Idul Fitri, Wabub Inhil Hadiri Rakoor Lintas Sektoral Bersama Kapolri

Daftar Isi

    Foto: Humas 

    Lancang Kuning, INHIL - Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti mengikuti Rapat Koordinasi (Rakoor) lintas sektoral dalam rangka larangan mudik dan  kesiapan PAM Hari Raya Idul Fitri 1442 H bersama Kapolri melalui Video Confrence (Vid-Cov) lansung dari ruang Tribrata Mapolres Inhil Jl.Gajah Mada, Rabu (21/4/2021). 

    Rakoor yang dipimpin lansung Kapolri dihadiri Unsur Pimpinan Forkopimda, Subdenpom dan turut mendampingi Wakil Bupati, Kadis Perhubungan, Kepala BPBD, Dinas Perindag, Dinas Kesehatan dan Kemenag Kabupaten Indragiri Hilir. 

    Sementara, Rakoor ini juga turut dihadiri, Panglima TNI, Kemedagri, Kemenkes, Kementrian PUPR serta Kemenag RI secara Virtual. 
     
    Pada kesempatan tersebut, Rakoor yang dipimpin Kapolri Jenderal (Pol) Listyo Sigit Prabowo menyampaikan beberapa langkah-langkah guna menekan angka penyebaran covid-19, salah satunya operasi keselamatan, Operasi Ketupat dan larangan mudik. 

    Untuk itu, diharapkan kepada Pemerintah Daerah untuk melakukan langkah-langkah dengan mensosialisasikan dengan terus bersinergi dengan para tokoh-tokoh agama dan Masyarakat. (LK/ADV)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Bahas Larangan Mudik dan Persiapan PAM Idul Fitri, Wabub Inhil Hadiri Rakoor Lintas Sektoral Bersama Kapolri
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar