Kapolda Riau Apresiasi Pelaksanaan PPKM di Pekanbaru

Daftar Isi

    Foto: Kapolda Riau


    Lancang Kuning, PEKANBARU - Kapolda Irjen Pol Agung Setya Imam Effedi mengapresiasi pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Kota Pekanbaru. 

    Kapolda menilai apa yang dilakukan oleh jajaran kecamatan, kelurahan dan pemuda serta masyarakat setempat yang saat ini sedang menjalankan PPKM sudah cukup bagus dalam menangani Covid-19 di wilayah tersebut.

    "Disana ada 32 pasien Covid-19 di 10 rumah di RW 6, disana kegiatan mereka dibatasi, jalan masuk diportal, memberlakukan jam malam, kemudian mendatangkan tenaga medis ke rumah masyarakat yang terkena Covid-19," kata Kapodal Riau saat rapat bersama dengan Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar dan Forkompimda bersama bupati dan walikota secara virtual di Gedung Daerah, Senin (19/4/2021), dikutip dari media center Riau.

    Agung menilai PPKM di wilayah tersebut cukup efektif dan membuahkan hasil. Terbukti dari 10 rumah yang sebelumnya ada pasien yang dinyatakan positif Covid-19 saat ini tinggal tiga rumah.

    "Ini contoh baik yang harus kita lakukan, saya lihat kemarin timnya disana bagus, masalah hanya satu disana, sampah sudah 10 hari belum diangkat, tolong ini pak walikota, karena sampah ini juga bisa menularkan banyak penyakit, tolong ditangani sampah ini dengan baik," katanya. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kapolda Riau Apresiasi Pelaksanaan PPKM di Pekanbaru
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar