Ciptakan Situasi Aman di Bulan Ramadan Polisi Gelar Patroli di Pekanbaru

Daftar Isi

    Foto: MCR 

     

    Lancang Kuning, PEKANBARU - Polresta Pekanbaru melakukan patroli untuk melaksanakan Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD) dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasi mikro tahun 2021 di Kota Pekanbaru.

    Kegiatan tersebut melibatkan 30 personel dengan menggunakan 1 unit mobil Satlantas, 1 unit mobil Satsabhara, 2 unit mobil Pamobvit, 1 unit mobil provost dan 1 unit truk Dalmas, Sabtu (17/4/2021) malam.

    Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya mengatakan, dengan kegiatan patroli tersebut, berguna menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Kota Pekanbaru saat Bulan Ramadan.

    "Dalam pelaksanaan KRYD patroli di Kota Pekanbaru, sasaran kami yaitu premanisme, narkoba, miras, sajam, curas, curat, curanmor (C3), balap liar, dan tindak pidana lainnya," ujar Nandang, Ahad (18/4/2021), dikutip dari mediacenterriau

    Kata Nandang, Polri dalam pelaksanaan tugas pada Bulan Ramadan gencar meningkatkan patroli baik pada subuh, pagi saat masyarakat aktifitas bekerja dan pada sore hari.

    "Malam hari nya kita selalu melaksanakan kegiatan KRYD selepas usai shalat taraweh. Patroli malam hari ini juga mengantisipasi tindak kejahatan di Kota Pekanbaru selama bulan Ramadan," lanjutnya.

    Nandang juga menghimbau agar masyarakat untuk selalu berhati-hati terhadap pelaku tindak kejahatan, dan supaya lebih mengutamakan berada di rumah pada malam hari.

    "Kami juga menghimbau agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan COVID-19 yang telah ditentukan oleh pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19," pungkasnya. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Ciptakan Situasi Aman di Bulan Ramadan Polisi Gelar Patroli di Pekanbaru
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar