Mardison Mahyuddin Hadiri Pelantikan PDPM dan PDIPM Kota Pariaman Tahun 2021

Daftar Isi


    Foto: Humas/diskominfo

     

    Lancang Kuning, PARIAMAN --- Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin menghadiri pelantikan Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) dan Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PDIPM) Kota Pariaman Tahun 2021 yang bertempat di Aula BP PAUD dan Dikmas Rawang Kota Pariaman, Senin (12/4).

    "Hari ini dilaksanakan pelantikan PDPM dan PDIPM Kota Pariaman Tahun 2021. Organisasi kepemudaan sangat memiliki peran penting dalam pembangunan. Pengkaderan merupakan hal yang penting dalam sebuah organisasi, sehingga terjadi regenerasi. Muhammadiyah merupakan organisasi yang paling mudah dalam melakukan kaderisasi karena merupakan organisasi yang memiliki banyak tempat pendidikan, “ ungkap Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin usai pelantikan.

    Ada 4 (empat) hal yang paling penting dilaksanakan dalam membesarkan organisasi Muhammadiyah Kota Pariaman, pertama gerakkan maghrib mangaji, kedua gerakkan dakwah, ketiga gerakkan ekonomi, terakhir upayakan dan tingkatkan lazismu atau lembaga zakat di organisasi Muhammidayah.

    “Atas nama Pemerintah Kota Pariaman, saya mengucapkan selamat kepada 27 orang PDPM dan 15 orang PDIPM Kota Pariaman Tahun 2021 yang dilantik, semoga bisa mengemban tugas dengan sebaiknya sehingga kehadiran organisasi ini ketengah masyarakat dan Pemko Pariaman bisa dirasakan dampak positifnya, “ tutupnya.

    Turut hadir pada pelantikan PDPM dan PDIPM Kota Pariaman Tahun 2021 Forkopimda Kota Pariaman, PDPM Provinsi Sumatera Barat, PDIPM Provinsi Sumatera Barat dan Pengurus Daerah Muhammadiyah. (LK/Diskominfo/adv)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Mardison Mahyuddin Hadiri Pelantikan PDPM dan PDIPM Kota Pariaman Tahun 2021
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar