Yuuk Ikuti Seminar Majelis Bincang Riau 27 Oktober di Gedung Daerah. Dapatkan Goody Bag dan Makan Siang Gratis!

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM - Seminar dan Diskusi Panel, dengan tema besar “Mengungkap Asa Daerah, Menggugah Kearifan dan Keberpihakan Pusat” akan di gelar di Gedung Daerah Provinsi Riau, pada Sabtu 27 Oktober 2018, pukul 08:30 wib. 

    Seminar yang ditaja oleh Panitia Majelis Bincang Riau ini mengambil spirit Hari Sumpah Pemuda yang ke 90 tahun.

    Diketahui, Majelis Bincang Riau ini akan dihadiri oleh Gubernur Riau terpilih, Drs. Syamsuar, M.Si. Dan tokoh-tokoh Riau.

    Sekertaris Dewan Pengarah Panitia Majelis Bincang Riau, Agung Nugroho, mengatakan bahwa ia telah menyiapkan fasilitas untuk peserta berupa goody bag dan santap makan siang.

    "Kita berharap para pemuda dan mahasiswa turut meramaikan acara ini. Kegiatan Majelis Bincang Riau akan selesai pada jam 13:00 wib," ujar Agung, dalam pesan singkat yang diterima Lancangkuning.com, Jumat (26/26/2018).

    Sebelumnya, Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Kota Pekanbaru menilai bahwa Seminar dan Diskusi yang akan diselenggarakan oleh Panitia Majelis Bincang Riau "Dari Melayu Untuk Indonesia" sangat ditunggu-tunggu oleh para pemuda.

    Tidak hanya itu saja, Pemuda Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Kota Pekanbaru dan Kabupaten Bengkalis juga mensupport penuh Majelis Bincang Riau ini.

    Saat dikonfirmasi Lancangkuning.com, Arif Fahrurozi, Wakil Ketua Pemuda LIRA Kota Pekanbaru ini mendukung penuh Majelis Bincang Riau mempersembahkan forum intlektual yang akan di hadiri para tokoh-tokoh masyarakat Riau.

    "Pemuda LIRA Pekanbaru sangat mendukung terselenggaranya acara tersebut. Karena selain sebagai ajang sialturrahim dan juga sekaligus sebagai konsolidasi akbar tokoh pemuka Riau yang selama ini terus berjuang demi bangkitnya Riau," kata Arif Fahrurozi, Jumat (26/10/2018). (LK/yopi)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Yuuk Ikuti Seminar Majelis Bincang Riau 27 Oktober di Gedung Daerah. Dapatkan Goody Bag dan Makan Siang Gratis!
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar