IPMK Pekanbaru taja Diskusi membahas Pemekaran INHUT

Daftar Isi

    Ketidakjelasan kondisi terkini terkait Pemekaran Indragiri Hilir Utara ( INHUT ),  Ikatan Pelajar Mahasiswa Kateman Pekanbaru menginisiasi diadakannya diskusi terkait pemekaran Indragiri hilir Utara di Anjungan INHIL Lapangan Purna MTQ Pekanbaru Sabtu, 30 April 2016. Diskusi yang dihadiri oleh Pelajar dan mahasiswa se Indragiri Hilir ini mengusung tema “Optimalisasi semangat Kartini, Menuju Inhut Berbudaya” dengan Narasumber Abdul Wahid, S.Pdi yang merupakan Anggota DPRD Provinsi Riau Dapil INHIL.

    Dalam penyampaiannya Abdul wahid mengatakan bahwa Inhut dimekarkan merupakan sebuah kewajiban dan keharusan, agar pembangunan merata dan yang penting masyarakat di untungkan.

    “Inhut mekar, maka masyarakat sejahtera” ungkap Abdul Wahid yang juga merupakan Dewan Pembina IPMK Pekanbaru tersebut.

    Abdul Wahid juga menyampaikan terkait kondisi pemekaran Inhut bahwa sebenarnya seluruh proses Administrasi telah selesai dan yang paling penting saat ini ialah dalam tataran eksekusi saja dari Pemerintah, dan bulan depan akan di bahas di DPR RI.

    “insyaallah bulan depan akan di bahas di DPR RI setelah pembahasan Undang-Undang Pilkada” tambahnya.

    Ketua Umum IPMK Pekanbaru Ahmad Ramadhan menyampaikan harapanya terhadap Diskusi ini agar mahasiswa dan pelajar asal Inhut mengetahui lebih dalam terkait kondisi dilapangan terkait progress pemekaran tersebut.

    “harapan saya semoga kedepan proses pemekaran Inhut ini terus menjadi perhatian mahasiswa Asal Inhut, dan kami akan terus mengawal proses ini dan yang paling penting jangan sampai ada muatan politik golongan tertentu” ungkap ahmad. (tpn)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel IPMK Pekanbaru taja Diskusi membahas Pemekaran INHUT
    Sangat Suka

    100%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar