Disparbud Pariaman Awali Kalender of Event 2021 dengan "Pariaman Culture Every Week"

Daftar Isi

    Foto: Iven Pesta Pantai Pariaman 2018 (foto : sebelum pandemi covid-19).
     


    Lancang Kuning, PARIAMAN --- Mulai Sabtu besok 23 Januari 2021, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Pariaman mengawali kalender of event 2021 dengan Pariaman Culture Every Week yaitu penampilan kesenian budaya tiap akhir pekan yang diadakan tiap Sabtu sore.

    "Karena tagline kita Sunset City of Indonesia atau kota sunset di indonesia jadi kita menyiapkan bonus tontonan kesenian dan budaya secara gratis sebelum wisatawan menikmati sunset selama satu jam pertunjukan mulai dari pukul 16.30 sampai 17.30 wib ", ujar Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Pariaman, Dwi Marhen Yono kepada Media Center Kota Pariaman, Kamis (21/1).

    Marhen menambahkan, pada pembukan kalender iven sabtu besok kita mulai dari Pentas Seni Pantai Kata dan seterusnya kita jadwalkan secara bergantian menampilkan suguhan dari komunitas dan sanggar-sanggar se Kota Pariaman.

    Harapan saya kepada sanggar-sanggar dan komunitas seni yang ada di Kota Pariaman dengan adanya iven mingguan ini mereka bisa hidup lagi, karena kalo tidak ada wadah seperti ini bagaimana mereka bisa tampil. Akan tetapi setiap penampil harus tetap mematuhi protokol covid-19 karena kita masih dalam situasi pandemi.

    Disamping itu, kita berharap iven ini dapat meningkatkan kunjungan wisatawan ke Kota Pariaman ini dan pemasukan bagi Kota Pariaman juga semakin banyak", tutup Marhen. (Diskominfo/adv)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Disparbud Pariaman Awali Kalender of Event 2021 dengan "Pariaman Culture Every Week"
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar