Anak Indragiri Hilir Juara MTQ Nasional 2018, Nursa Group Berikan Hadiah Umroh Gratis

Daftar Isi

    Keterangan Gambar: Nursa Grup memberikan umroh gratis secara simbolis

    LANCANGKUNING.COM, TANAH MERAH - Sebagai bentuk apresiasi dan untuk menambah semangat, Nursa Group memberikan hadiah umroh kepada peserta Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat nasional utusan Provinsi Riau yang berasal dari Indragiri Hilir (Inhil).

    Ini disampaikan oleh CEO Nursa Group H. Ikbal Sayuti ketika kunjungan silaturahmi dengan masyarakat di Kuala Enok, Kecamatan Tanah Merah, Jumat  (26/10/2018).

    “Ini memang sudah menjadi niat kami dari perusahaan untuk memberikan hadiah umroh kepada pemenang MTQ tingkat nasional kepada adik-adik dari Inhil yang mewakili Provinsi Riau,” kata H. Ikbal Sayuti.

    Nursa Tour & Travel yang merupakan bagian dari Nursa Group memang selama ini dikenal sering memberikan hadiah dan doorprize paket umroh, seperti dalam beberapa turnamen sepakbola di Inhil.

    “Ini juga bentuk kesyukuran dan juga kepada anak-anak agar terus belajar dan menjadi lebih baik lagi kedepannya,” kata putra kelahiran Pulau Kijang, Inhil ini.

    Penyerahan secara simbolis juga dilakukan oleh CEO Nursa Group H. Ikbal Sayuti disela-sela silaturahmi dengan masyarakat di Kuala Enok.

    Hadiah paket umroh diserahkan kepada tim Syarhil Quran putri yang terdiri dari 3 orang disaksikan oleh masyarakat.

    Tim Syarhil Quran putri Provinsi Riau yang diwakili oleh anak-anak asal Inhil berhasil meraih juara 3 pada MTQ tingkat nasional 2018 di Sumatera Utara (Sumut). (*)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Anak Indragiri Hilir Juara MTQ Nasional 2018, Nursa Group Berikan Hadiah Umroh Gratis
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar