Muhtarom Tampung Aspirasi Masyarakat

Daftar Isi

    Keterangan foto: Anggota DPRD Siak Muhtarom saat reses di Kampung Tuah Indrapura.  (Gs)

    SIAK, Lancangkuning.com  - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Siak melakukan reses II masa sidang II tahun 2021, sejumlah aspirasi yang disampaikan ke anggota DPRD Siak dapil I itu.

    "Tanggal 4 April, kami melakukan reses ke Kampung Tuah Indrapura  kecamatan Bungaraya, disana ada aspirasi masyarakat disampaikan kepada saya," kata Muhtarom, Selasa (6/4/21).

    Politikus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu mengatakan, seperti yang disampaikan Sodokin warga setempat, beliau mewakili masyarakat meminta bantuan pupuk organik dari pemerintah, menjadi ia juga mengeluh pupuk yang ada di masyarakat sering terputus.

    "Kemudian mereka juga menyampaikan masalah sertifikat tanah dari program BPN," katanya.

    Disaat itu kata Muhtarom, hadir juga kepala kampung yakni Samingin, atas namanya masyarakat ia meminta untuk memekarkan Kampung Tuah Indrapura.

    "Sebab, di Tuah Indrapura salah satu penduduk terpadat di Kecamatan Bungaraya, kemudian wilayahnya juga termasuk luas," kata Muhtarom. 

    Selain itu, masyarakat juga meminta perbaikan jalan poros yang saat ini kondisinya rusak dan berlobang. "Mereka meminta di komunikasikan ke dinas terkait, agar jalan tersebut segera diperbaiki," ucapnya.

    Sehari sebelumnya, Sabtu (3/4/21). Muhtarom menjemput aspirasi masyarakat Kampung Selat Guntung Kecamatan Sabak Auh, di sana ia dicecar sejumlah aspirasi terkait usulan perbaikan tanggul petani yang jebol. "Jebolnya kata masyarakat sekitar 4 meter, dan perbaikan tanggul.  Insya Allah ini akan kita sampaikan ke Dinas PU Tarukim Siak bidang pengairan," ucapnya.

    Di Kampung Temusai Kecamatan Bungaraya, Muhtarom menerima aspirasi jalan lingkar yang menghubungkan antar dusun untuk diaspal, kemudian meminta legislator Siak itu untuk menyampaikan ke dinas terkait untuk memperbaiki jalan lintas Siak-Bungaraya yang banyak rusak.

    "Semua aspirasi akan kita tampung, dan akan kita sampaikan ke pos-pos yang menjadi tujuan aspirasi ini," tutup Muhtarom. (Gs)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Muhtarom Tampung Aspirasi Masyarakat
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar