Peringati Hari Pers Nasional 2021, Diskominfo Pariaman Kasih Kejutan ke PWI Pariaman

Daftar Isi

    Lancangkuning.com - Memperingati Hari PERS Nasional 2021 yang jatuh tanggal 9 Februari 2021, Dinas Kominfo Kota Pariaman memberikan kejutan kepada wartawan mitra Pemko Pariaman di Sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Pariaman dan Kabupaten Padang Pariaman, Selasa (9/2/2021).

    Kadis Kominfo, Hendri didampingi Kabid IKP, Eka Putra Pernanda dan anggota yang langsung memberikan surprise sebagai bentuk apresiasi terhadap rekan-rekan wartawan yang telah berkontribusi dalam pembangunan daerah Kota Pariaman.

    "Kami dari Kominfo Kota Pariaman mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 2021, meskipun ditengah pandemi covid-19 kita tetap merayakannya agar dapat kita ketahui bahwa peran Pers sangatlah penting dalam memajukan pembangunan di daerah.

    "Terima kasih atas kerjasama PWI dan mitra Pers yang telah berkontribusi dalam kemajuan Kota Pariaman dengan selalu memberikan berita-berita pembangunan Kota Pariaman kepada masyarakat. Kita berharap kerjasama ini terus terjalin dengan baik dan dapat ditingkatkan dimasa-masa yang akan datang".

    "Makanya hari ini kita datang ke Kantor PWI Pariaman, untuk memberikan kejutan dan merayakan langsung secara kecil-kecilan, meskipun terlihat kecil tapi didampaknya sangat besar dihati kita masing-masing ", sambung dia.

    Hendri harapkan, semoga insan Pers Pariaman senantiasa bisa menjadi yang terdepan, terpercaya, dan nomor satu dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat.

    "Tegakkan keadilan untuk para Pers di Indonesia khususnya di wilayah Kota Pariaman dan Kabupaten Padang Pariaman. Semoga Pers bisa semakin maju dengan pemberitaan-pemberitaan yang bisa diakui kebenarannya ", tutup Hendri.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Peringati Hari Pers Nasional 2021, Diskominfo Pariaman Kasih Kejutan ke PWI Pariaman
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar