Ketua Kelompok Dasawisma Mawar IV Desa Kajai, Wakili Kota Pariaman ke Tingkat Provinsi

Daftar Isi

    Lancangkuning.com - Dalam rangka meningkatkan pelaksanaan kegiatan Dasawisma di Kota Pariaman, telah dilaksanakan Penilaian Lomba Ketua Kelompok Dasawisma Berprestasi Tahun 2021. Penilaian tersebut dilakukan oleh Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Pariaman pada Selasa (26/1).

    Dalam penilaian lomba Ketua Dasawisma Berprestasi Tingkat Kota Pariaman tersebut, akhirnya terpilih sebagai pemenang I Asneli, Ketua Kelompok Dasawisma Mawar IV Desa Kajai Kecamatan Pariaman Timur, dan mewakili Kota Pariaman ke tingkat Provinsi Sumatera Barat.

    Ketua TP-PKK Kota Pariaman Ny.Lucyanel Genius menyebutkan, penilaian Ketua Dasawisma Berprestasi ini merupakan agenda tahunan dari PKK Kota Pariaman, dimana tujuan kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan kemampuan ketua kelompok dasawisma dalam melakukan tertib administrasi dasawisma dan mampu menggerakkan 10 program pokok PKK di kelompok dasawisma masing-masing.

    “Kita telah melakukan kunjungan dan penilaian lapangan dengan memilih 6 (enam) Ketua Dasawisma. Dari 6 Ketua Kelompok Dasawisma yang kami pilih dan nilai tersebut akhirnya pilihan kami jatuh kepada Ketua Dasawisma Mawar IV ibu Asneli, dari Desa Kajai Kecamatan Pariaman Timur sebagai Juara I, yang akan mewakikli Kota Pariaman di Lomba Ketua Dasawisma Berprestasi tingkat Provinsi Sumatera Barat pada tanggal 8 Februari 2021 nanti”, ungkap Ketua TP PKK Kota Pariaman dalam wawancara dengan tim peliput MCP Senin (1/2).

    Ny.Lucyanel Genius berharap, “Semoga Ketua Dasawisma Mawar IV dari Desa Kajai, bisa memberikan hasil yang terbaik pada saat lomba tingkat Provinsi Sumatera Barat nanti, dan menampilkan apa yang dilakukan setiap harinya baik dari segi expose yang mereka paparkan, apakah sesuai dengan kenyataannya atau tidak, sehingga bisa menjadi pemenang pada tingkat Provinsi Sumbar nantinya”.

    Berikut masing-masing prestasi yang telah diraih oleh Kelompok Dasawisma Berprestasi Tingkat Kota Pariaman Tahun 2021. Juara I Ketua Kelompok Dasawisma Mawar IV Asneli dari Desa Kajai Kecamatan Pariaman Timur. Juara II Ketua Kelompok Dasawisma Melati I Fetri Yenni dari Desa Rawang  Kecamatan Pariaman Tengah. Juara III Ketua Kelompok Dasawisma Lado Padi Rima Yuni dari Desa Padang Cakur Kecamatan Pariaman Selatan.

    Juara Harapan I Ketua Kelompok Dasawisma Melati II Marwilismi dari Kelurahan Jalan Baru Kecamatan Pariaman Tengah. Juara Harapan II Ketua Kelompok Dasawisma Bunga Tulip Yusnani dari Desa Tanjung Sabar Kecamatan Pariaman Utara, dan Juara Harapan III Ketua Kelompok Dasawisma Anggrek Bulan Tiva Anggraini Kecamatan Pariaman Utara. 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Ketua Kelompok Dasawisma Mawar IV Desa Kajai, Wakili Kota Pariaman ke Tingkat Provinsi
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar