Inspektorat Riau Raih Penghargaan Dari BPKP Pusat

Daftar Isi


    Foto: Wakil Gubernur Riau saat menerima penghargaan dari BPKP Pusat. 


     

    Lancang Kuning, PEKANBARU - Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Pemerintah Pusat memberikan piagam penghargaan untuk Inspektorat Riau. Penghargaan tersebut diberikan karena Inspektorat Riau berhasil menaikkan level kapabilitas Aparat Pengawas Internal Pemerintah (APIP) Riau ke level 3. 

    Baca Juga: Satu Keluarga di Inhil Jadi Sindikat Narkoba

    Kepala Inspektorat Riau, Sigit Juli Hendrawan mengatakan, dengan naiknya kapabilitas APIP tersebut, diharapkan pengawasan kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah provinsi (Pemprov) Riau semakin membaik.

    "Alhamdulillah dengan naiknya level kapabilitas APIP tersebut, pihak BPKP memberi penghargaan kepada Inspektorat Riau," kata Sigit, Jumat (2/4/2021), dikutip dari mediacenterriau.

    Baca Juga: Terima Audiensi, Gubri Berikan Arahan untuk Merangkul BUMDes

    Lebih lanjut dikatakannya, beberapa langkah yang sudah pihaknya lakukan untuk menaikkan kapabilitas APIP sebelumnya yakni dengan mengirimkan pegawainya untuk mengikuti pelatihan di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

    Baca Juga: Pegawai dan Dosen Unilak Antusias Ikut Program Vaksinasi

    "Pelatihan yang diikuti yakni terkait investigasi, karena saat ini di lingkungan Pemprov Riau sudah dibentuk inspektur pembantu investigasi," katanya. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Inspektorat Riau Raih Penghargaan Dari BPKP Pusat
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar