Ganda Putra Indonesia Masih Berjaya Meski Disakiti BWF

Daftar Isi

    Foto: Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. (badmintonindonesia.org)

    Lancang Kuning – Kisruh BWF World Tour Super 1000 All England Open 2021 belum selesai. Tentunya usai Indonesia didepak dari turnamen tertua itu dan pulang tanpa gelar.

    Ketidakadilan yang dilakukan kepada skuad Merah Putih membuat PP PBSI masih meminta penjelasan. Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) tak bisa memberikan penjelasan secara utuh kenapa Indonesia diperlakukan buruk. Mereka hanya bisa mengirimkan surat permohonan maaf.

    Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) memutakhir perolehan rangking pekan 13 per 30 Maret 2021. Ganda campuran Indonesia Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja makin terancam.

    VIVA Bulutangkis merangkum, dari update rangking BWF pekan ke 13 per 30 Maret 2021, Indonesia masih kokoh di rangking 1 dunia dari sektor ganda putra.

    Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon belum tergoyahkan di puncak klasemen sementara. The Minions mengantongi 106,853 poin.

    Selain itu, ganda putra Indonesia lainnya, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan juga masih aman di rangking 2 dunia. Keduanya mengantongi 100,557 poin. 

    Pesaing di bawah mereka ada ganda putra Taiwan, Lee Yang/Wang Chi Lin. Mereka berada di urutan ke 3 dengan torehan 87,923 poin. (LK)


    Artikel ini sudah ditayangkan viva.co.if dengan judul berita Ganda Putra Indonesia Masih Berjaya Meski Disakiti BWF

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Ganda Putra Indonesia Masih Berjaya Meski Disakiti BWF
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar