Tim Medis Terus Cek Kesehatan Jamaah Haji Asal Inhil

Daftar Isi

    Lancangkuning.com, TEMBILAHAN - Guna memastikan kesehatan para Jamaah Haji asal Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) jelang pelaksanaan puncak haji 9 Zulhijjah mendatang, Tim Petugas Haji Daerah (TPHD) bersama dokter cek kesehatan jamaah.

    Hal itu diungkap THPD HM Arifin melalui rilis yang diterima media ini. Diterangkannya para petugas medis terus memantau kesehatan para Jamaah.

    "Untuk memastikan jemaah semua sehat, menjelang pelaksanaan wukuf di Arafah 9 Zulhijjah nanti, para petugas setiap ada kesempatan terus memantau keadaan jamaah, terutama  petugas  kesehatan," jelasnya, Senin (16/8/2018).

    Sementara itu tim medis menjelaskan, jamaah yang dalam buku catatan kesehatannya beresiko tinggi, baik karena faktor usia maupun faktor penyakit bawaan yang di dideritanya, seperti hypertensi , gula darah, Paru-Paru ini menjadi perhatian tenaga kesehatan.

    "Jamaah seperti ini senantiasa di pantau dan di kunjungi oleh petugas bersama tim kesehatan, ke kamar-kamar jamaah tersebut, dengan pertimbangan kasian kalau seperti mereka harus turun naik lift, ngantri lagi, apalagi yang harus pake kursi roda, oleh karena itu biarlah kami yang mengunjungi," ungkap Dr Bustanul Aswat, Taslim SKM &  NS Murti, S.kep 
    Yang di dampingi TPHD HM Arifin

    "Harapan kita ketika Wukuf nanti semua Jamaah kita sehat, dan semua bisa berangkat sama-sama kesana, kita ingin pastikan semua bisa. Jadi yang sekarang ada keluhan kita sarankan untuk berobat secara intensif, dan kepada semua jamaah agar tetap menjaga kesehatan," tandas HM Arifin. (ADV)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Tim Medis Terus Cek Kesehatan Jamaah Haji Asal Inhil
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar