Usai Putusan Komdis, Pengurus PSSI Dapatkan Ancaman Pembunuhan

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Usai keluarkan hasil putusan Komisi Disiplin (Komdis) terkait meninggalnya suporter Persija Jakarta di Bandung yang dianggap terlalu berat, oknum tak dikenal lakukan ancaman pada pengurus PSSI, Jumat (4/10/18).

    Persib Bandung harus menjalani sanksi menjadi tuan rumah di negeri orang ‘Mengungsi’ selain di pulau jawa. Banyak yang merasa sanksi ini adalah awal mulainya era baru, namun tak sedikit pula yang menyayangkan dan bahkan ada yang melakukan teror pada pengurus PSSI terkait kondisi ini.

    Kepala Media Relasi dan Digital Promosi Gatot Widakdo membenarkan hal tersebut, ia berujar ada ratusan, bahkan ribuan teror yang dilakukan oleh oknum. “Dari sekedar olok-olok, hingga ancaman pembunuhan,” ujarnya.

    Ia menyayangkan hal tersebut, karna dapat memperlambat proses kerja PSSI, dan Gatot berharap semua dapat menerima sanksi yang telah diberikan, guna memperbaiki kinerja dan untuk mengurangi kejadian serupa dimasa yang akan datang.

    “Bagaimana mungkin nomor telepon pribadi pengurus bisa disebarluaskan hanya untuk mengirimkan teror-teror yang berbau kebencian dan ancaman pembunuhan. Sebaiknya ini dihentikan dan mari berfikir positif,” tutupnya.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Usai Putusan Komdis, Pengurus PSSI Dapatkan Ancaman Pembunuhan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar