Sekda Inhil Kunjungi Jalan Jerambah Karna Memprihatinkan

Daftar Isi

    LancangKuning.com (Tembilahan) -  Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Inhil H Said Syarifuddin didampingi kadis Perkim dan pengurus desa kunjungi Jalan Jerambah ditepian Sungai lorong Kampung Baru III Kelurahan Tembilahan Hulu, Selasa (25/9).

    Kegiatan ini bertujuan untuk menelisik jalan Jerambah karna sangat memprihatinkan dan dapat membahayakan pengendara berdasarkan laporan masyarakat. Sekda menyatakan akan berupaya untuk memperbaiki jalan jerambah.

    "Jerambah ini sudah dibangun sejak 2006 yang lalu,  setelah kami lakukan peninjauan kondisinya memang cukup parah, oleh sebab itu kita berupaya akan segera melakukan perehapan ini" Ungkap Said.

    Selain itu Ia menjelaskan bahwa kunjungan tersebut dilakukan proses peninjauan dan pengukuran lokasi agar nantinya bisa dihitung berapa skala jumlah dana yang dibutuhkan.

    "Tentunya kami meminta kepada masyarakat dengan melalui Camat beserta Lurah, agar mendukung penuh bila nantinya dilakukan pengerjaan" Tutup Said.

    Sementara itu Abdurrahman, warga yang bermukim di lingkungan tersebut berterima kasih kepada pemerintah bila perbaikan Jalan jerambah ini benar benar segera dilaksanakan,  mengingat dari dampak yang sering terjadi dengan kondisi jalan saat sekarang ini.

    "Dengan kondisi jalan seperti ini sudah sering terjadi kecelakaan kecelakaan kecil bagi warga saat melintas, belum lagi anak-anak sering jatuh ketika melintas dipapan jalan yang lapuk. Oleh karena itu, kami berharap pembangunan segera terlaksana" jelas Abdurrahman. (Adv)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Sekda Inhil Kunjungi Jalan Jerambah Karna Memprihatinkan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar