Warga Sambut Gembira Peresmian Sumur Ke 17 Dari LAZnas Chevron

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Lembaga Amil Zakat Nasional Karyawan Muslim Chevron Indonesia (LAZNas Chevron) Rumbai kembali memberikan bantuan 1 unit Waterwell ke Warga RT 04 RW 01 Kelurahan Muara Fajar Timur demi bertambahnya sumber air bersih di masyarakat. Pekanbaru (09/22).

    Dengan perberian bantuan iniw warga sangat antusias dengan kabar gembira ini, karena masyarakat di daerah ini sudah lama menginginkan sumber air bersih. Sebelumnya, masyarakat harus membeli air keluar demi mendapatkan sumber air bersih.


    ''Alhamdulillah, kami ucapkan kepada LAZnas Chevron dan para donatur yang memberikan bantuan ini kepada kami, kami disini sangat membutuhkan air bersih, kadang kami 3 hari sekali beli air untuk  kebutuhan sehari-hari. Dengan adanya bantuan sumber air bersih ini, kedepan kami tidak akan kesulitan air lagi,'' ujar Asma selaku Rukun Tetangga disana.

    Pada peresmian ini turut hadir Direktur Utama LAZNas Chevron beserta jajaran, Camat Rumbai dan juga para donatur yang tergabung dalam Persatuan Ibu-ibu Chevron Rumbai (PIICR). 

    Vemi Herliza selaku Camat Rumbai menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan yang diberikan, meskipun pihaknya sudah mengusahakan, namun LAZNas Chevron Rumbai lebih dulu memberikan bantuan untuk warga.

    “Terimakasih kepada LAZNas Chevron Rumbai dan para donotur, telah membantu masyarakat disini, kami (pemerintah) tidak bisa berjalan sendiri. Sampai hari ini LAZNas Chevron Rumbai terus memberikan pelayanan yang luar biasa kepada masyarakat. Mudah-mudahan berkah  dan setiap air yang dimanfaatkan terus mengalirkan pahala-pahala kepada donatur.'' ujarnya

    LAZNas Chevron Rumbai terus berkomitmen untuk memberikan manfaat sebanyak-banyaknya kepada masyarakat salah satunya melalui program air bersih. Masih banyak wilayah yang masih membutuhkan air bersih baik itu dari temuan di lapangan atau pun permohonan masyarakat ke LAZNas Chevron Rumbai.

    “Alhamdulillah, ini merupakan sumur ke-17 yang sudah LAZNas Chevron bangun bersama Donatur. kami hanya perpanjang tangan donatur untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. Semoga aset kita ini bisa kita jaga agar terus mengalirkan berkah untuk para donatur”. Ungkap Very Rosnedy selaku direktur LAZNas Chevron Rumbai.

    Pembangunan sumur ini atas kerjasama antara LAZNas Chevron, PIICR, Yayasan Aksi Bersama Indonesia serta Universitas Abdurrab.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Warga Sambut Gembira Peresmian Sumur Ke 17 Dari LAZnas Chevron
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar