Relawan PMI Kota Pariaman Akan Ikuti Kegiatan Nasional

Daftar Isi

    Lancangkuning.com, Kota Pariaman---Delapan Orang tenaga Relawan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Pariaman akan mengikuti Temu Karya Relawan Nasional (TKRN) yang berlangsung pada tanggal 13 - 23 September 2018 di kawasan Jatiluhur Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

    Rombongan tersebut dilepas secara simbolis oleh Wakil Walikota Genius Umar, di rumah jabatan Wakil Walikota Pariaman, Rabu (12/9/2018).

    Dalam pelepasan tersebut, Wawako Genius Umar berpesan agar kontingen PMI Kota Pariaman dapat mengikuti acara tingkat nasional ini sebaik-baiknya.

    "Disamping memperluas jaringan silaturahim dan persaudaraan, jagalah nama baik daerah kita,Pariaman dan Sumatera Barat, ikutilah setiap kegiatan secara serius sehingga banyak ilmu yang dapat kita petik," ujar Genius.

    Selain itu, Wawako meminta kepada kontingen untuk mempromosikan wisata Kota Pariaman dan memberikan daya tarik untuk sehingga banyak yang berkunjung ke Kota Pariaman.

    Sementara itu, ketua PMI  Kota Pariaman Syahrul dalam laporannya menyampaikan bahwa kontingen Pariaman merupakan peserta dengan delegasi terbanyak dengan mengirim delapan orang relawan.

    Syahrul mengatakan bahwa kontingen ikut membawa Makanan khas Pariaman seperti Ladu arai pinang, sala, dan teh telur yang akan dipromosikan pada para peserta daerah lain se-Indonesia.

    "Termasuk miniatur Tabuik dan pertunjukan kesenian gandang tasa yang akan dimainkan oleh relawan PMI, " ungkapnya.

    Kontingen Pariaman akan bergabung bersama daerah kabupaten/kota se-Sumbar yang dikoordinir oleh PMI Sumatera Barat dan bertolak meninggalkan kampung halaman pada Rabu sore.

    Adapun kedelapan orang nama kontingen tersebut adalah Arfines Yustin, Ahmad Baykuni, Indra Gustian, Hidayat Saputra, Anggun Sulistiawati, Meyli Rosalinda Tanjung, Kiki Laksmana Putra dan Nurul Hidayah. (mc/dos)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Relawan PMI Kota Pariaman Akan Ikuti Kegiatan Nasional
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar