Gol Telat Evan Dimas Menangkan Indonesia Lawan Mauritius

Daftar Isi

    LancangKuning.com – Goal telat Evan Dimas pada menit 89 menangkan Timnas Indonesia lawan Negara Pesisir Afrika Mauritius. Selasa, (11/09/18).

    Pertandingan yang dihelat di stadion wibawa cikarang ini berjalan alot. Kedua tim saling serang diawal pertandingan. Setidaknya ada beberapa peluang dari Boaz dan Lilypali berhasil digagalkan oleh kiper Mauritius Kevin Jean Luis.

    Sebelum babak pertama berakhir, Zulfiandi terpaksa ditarik keluar karena cidera dan digantikan oleh Bayu Pradana.

    Babak kedua pertandingan bagaikan milik Timnas Indonesia, berkali kali Indonesia melakukan serangan yang dikomandoi oleh Lilypali.

    Masuknya dua pemain Indoensia Riko Simanjuntak dan Septian David menggantikan Irfan Jaya dan Boaz Solossa, praktis Indonesia bermain setengah lapangan.

    Pada menit 60 Lilypali berdiri bebas dan melakukan sprint dari tengah lapangan, namun sepakan penyerang Bali United tersebut dapat digagalkan oleh Kevin.

    Kembali pada menit 66 indonesia mendapat tendangan bebas setelah Evan Dimas dilanggar tipis di depan kotak penalty, lilypali mengambil tendangan dan berhasil melewati pagar betis, namun lagi – lagi kiper Kevin berhasil melakukan tepisan.

    Sebenarnya Indonesia memiliki peluang untuk mencetak goal pertama setelah Kevin mati langkah, namun Ilham Udin yang berdiri bebas di depan gawang lebih memilih melakukan gocekan, sehingga dapat diantisipasi oleh bek Mauritius.

    Bagaikan harinya, umpan pacu dari Riko Simanjuntak kepada lilypalli kembali dapat diantisipasi oleh Kevin dengan meninggalkan gawangnya.

    Mauritius bukan tanpa peluang, setidaknya pada menit 82 sriker Mauritius berhasil lepas, namun Villeneuvi Jeremy lebih memillih melakukan diving setelah dibayangi oleh Hansamu Yama, kartu kuning untuk Jeremy.

    Akhirnya Indonesia mendapatkan goal yang ditunggu, bola muntah hasil tendangan dari pemain pengganti Dendi Setiawan berhasil dimanfaatkan oleh Evan Dimas, 1-0 keunggulan Indonesia.

    Mauritius mendapat peluang menyamakan skor pada menit akhir pertandingan, namun tendangan bebas Jeremy berhasil diintersep oleh Hansamu, dan wasit meniupkan peliut panjang, Skor 1-0 untuk Indonesia.

     

    Kiper                         : AwanSetho

    Bek                           : Gavin Kwan Adsit, Hansamu Yama Pranata, Fachruddin,Rizky Pora

    Gelandangbertahan : Zulfiandi (Bayu Pradana), Evan Dimas (Hanif Sjahbandi)

    GelandangSerang    : Irfan jaya (Riko), Lilypali (DendiSetiawan), Febri Hariyadi (Ilham Udin)

    Stiker                        : Boaz Solossa (Septian David)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Gol Telat Evan Dimas Menangkan Indonesia Lawan Mauritius
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar